Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sepatu, Sendal & Footwear (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358)
-   -   FS: Nike SB Wallenberg VNDS size9,murah! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1551602)

Highheels 11th September 2012 02:58 PM

FS: Nike SB Wallenberg VNDS size9,murah!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



Nike SB Wallenberg



Price:

SOLD



Thanks :beer


[/spoiler][spoiler=open this] for sedikit testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by pithukboy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor gan http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

dc mike shinoda sudah mendarat di kota gudeg dengan selamat http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

seller : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

packing : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

komunikasi : http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



agan kickdanny bener2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gif deh :handshake::D








Quote:







Originally Posted by mippho
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gaaaaaaaanlapooor barang udah mendarat di kaki ane nih...thanks banget yahhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif:loveindonesia s



ente bner2
RECOMENDED SELLER








Quote:







Originally Posted by sonez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan mau kasih testi ni haha..



Ayo agan2 yang mau transaksi dengan agan yang satu ini ga usah ragu.

Ane beli iphone bekas si agan ini, dia bilang masih mulus dan ternyata bener2 mulus kayak paha manohara haha, what he say what you see



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by yudhi_ariestian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thanks kameranya, sesuai dengan keterangan diatas, tapi cuma kurang CD2 nya aja gan, ditunggu yah gan :D



agan kickdanny bener2 http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thanks.. :)















All times are GMT +7. The time now is 05:05 AM.