Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Sepatu, Sendal & Footwear
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=358
)
- -
FS: Nike SB Wallenberg VNDS size9,murah!
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1551602
)
Highheels
11th September 2012 02:58 PM
FS: Nike SB Wallenberg VNDS size9,murah!
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Jawa Timur
Description :
Nike SB Wallenberg
Price:
SOLD
Thanks :beer
[/spoiler][spoiler=open this]
for
sedikit testi
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
pithukboy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
lapor gan
http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
dc mike shinoda sudah mendarat di kota gudeg dengan selamat
http://ceri.ws/images/smilies/war.gif
seller :
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
packing :
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
komunikasi :
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
agan kickdanny bener2
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
deh :handshake::D
Quote:
Originally Posted by
mippho
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gaaaaaaaanlapooor barang udah mendarat di kaki ane nih...thanks banget yah
http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif
http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif
:loveindonesia s
ente bner2
RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
sonez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Gan mau kasih testi ni haha..
Ayo agan2 yang mau transaksi dengan agan yang satu ini ga usah ragu.
Ane beli iphone bekas si agan ini, dia bilang masih mulus dan ternyata bener2 mulus kayak paha manohara haha, what he say what you see
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Quote:
Originally Posted by
letmebegin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ane kasih cap dulu deh
http://img217.imageshack.us/img217/3559/asdasdwbv.jpg
ga usah ragu buat transaksi sama agan kickdanny..:D
ane jamin,recommended
http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
barangnya as i wish
http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/020.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
[quote]
Originally Posted by
yudhi_ariestian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
gan thanks kameranya, sesuai dengan keterangan diatas, tapi cuma kurang CD2 nya aja gan, ditunggu yah gan :D
agan kickdanny bener2
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
thanks.. :)
All times are GMT +7. The time now is
05:05 AM
.