Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Face & Body Care (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=153)
-   -   Krim Anti Stretch Marks � Body Butter Bali Ratih (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1546038)

kosmetikorea 11th September 2012 10:03 AM

Krim Anti Stretch Marks � Body Butter Bali Ratih
 
Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Sekitar 90% wanita hamil mengalami gangguan kulit yang dinamakan stretch marks, yaitu garis-garis putih yang timbul terutama di bagian perut, pinggul, paha, dan bokong. Stretch marks muncul akibat peregangan kulit yang drastis.



Untuk mencegah timbulnya stretch marks, kelembaban kulit di daerah tersebut harus selalu dijaga dengan menggunakan krim pelembab.

Kini sudah ada produk krim pelembab untuk mengatasi gangguan kulit pada wanita hamil, yaitu BODY BUTTER BALI RATIH.

Produk ini terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan.



Cara Penggunaan:

- Untuk wanita hamil, gunakan mulai bulan ke-3 kehamilan. Oleskan minimal 3x sekali pada bagian perut, pinggang, paha, dan bokong.

- Untuk wanita pada umumnya yang mengalami gangguan kulit sangat kering / pecah2, oleskan setelah mandi pada bagian yang amat kering seperti siku, tumit, lutut.



Tips untuk wanita hamil :

Jika kulit perut terasa gatal, jangan menggaruknya karena nanti bekasnya bisa menjadi permanen. Untuk mengurangi rasa gatal, cukup oleskan body butter sehingga kulit terasa lebih dingin & nyaman.



Spesifikasi Produk :

- Varian : olive, milk, cherry.

- Tekstur : butter (seperti mentega) tapi dijamin tidak lengket ketika digunakan

- Netto : 110 ml

- Produsen : CV. Bali Sari � Denpasar, Bali





PENAMPAKAN

http://s.kaskus.id/images/2012/07/22...0722122348.jpg



Harga 27.000

Harga belum termasuk ongkos kirim.





KONTAK


[/quote]
Quote:






PM

FAST RESPONSE : 08999-663-440

PIN BB : 30B1B048






PENGIRIMAN


Quote:






JNE / Wahana / Pos Indonesia






COD


Quote:






Posisi ane di Bandung/Jakarta

COD Bandung : Datang langsung ke tempat ane daerah Holis

COD Jakarta : Datang langsung ke kos Karet/kantor SCBD (NB : barang dititip ke misua waktu misua pulang ke Bandung)






PEMBAYARAN


Quote:








Quote:






BCA : OK

Rekber : OK (fee Rekber ditanggung buyer)






Yang transfer tidak lewat Rekber WAJIB posting di lapak dgn format


Quote:






Saya sudah mentransfer Dana ke rek Anda sbb :

-Buyer (ID Kaskus) : ..... No Telp/HP : ..... Posisi (Kota) : .....

-Jumlah : Rp ..... Dari Rek. A/n: ..... Tgl : ......

-Pembelian Barang : ..... Jml : ..... Unit





Quote:







BUKTI PENGIRIMAN

http://img51.imageshack.us/img51/3756/jnemomme.jpg





LAPAK ANE YG MASIH BERJALAN


[quote]













All times are GMT +7. The time now is 07:09 PM.