Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Sniper Rifles >>>> (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=154063)

Mooncrown 23rd January 2011 06:29 PM

Sniper Rifles >>>>
 
kalo maen game FPS kalian seneng ama senjata low range, midle range, ato Long range????
naaaaah kalo ada yang demen bgt ma senapan long rang ato Sniper Rifles, aku mo share dikit gambar gambar Sniper Rifles.,.,., :fufufu:

kira kira sniper rifle favorit mu yang mana ? ? ?
CEKIDOT >>>>>

1. RAP4
http://www.silentscopepaintball.com/...Sniper_Gun.jpg

2. MP008
http://i175.photobucket.com/albums/w...008/MP008B.jpg

3. AWSM (Arctic Warfare Super Magnum)
http://iklanmax.com/gambar/20091211/...er-rifle-0.jpg

4. Mechem NTW-20 Anti-materiel Sniper Rifle
http://img169.exs.cx/img169/5004/ntw2014lz.jpg

5. Maaf yang ini sayah kurang tw namanya.,.,, ada yang tw :???:
http://www.gun-world.net/usa/mcmillan/Rifle02.jpg

6. M200 CheyTac
http://www.specialairsoftsupplies.co...es_M200_Bk.jpg

7. SRS99D-S2 AM Sniper Rifle
http://images.wikia.com/halo/images/...iper_Rifle.jpg

8. The Barrett M107 .50 cal sniper rifle
http://www.inetres.com/gp/military/i...107/M107_1.jpg


kalo Sniper Rifels Fav ku yang terakhir tuh.,.,.,
kyk yg di pilem Rambo 4.,.,.,., :onfire:

maap ya kalo Reposrt :repost:

Gak nolak Ijo Ijo yg menyegarkan.,.,., :grp:

Bentoleot 11th April 2012 08:19 PM

terima kasih info nya gan :)

pedas 11th April 2012 08:30 PM

keren keren semua ndan
enak tuh buat nembakin para koruptor :gg:

tanpamoney 11th April 2012 09:00 PM

manteeepp
ane suka banget main sniper :p

dionless 11th April 2012 09:17 PM

keren tuh enak buat nembakin tikus :gg:

Neill 11th April 2012 09:27 PM

ane suka yang terakhir ndan :D

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...82407937_n.jpg

aptx 11th April 2012 10:10 PM

keren keren nih, pengen satu ah

astralspirit 23rd April 2012 01:18 AM

memang keren kalau punya sniper:ganteng:

aliarroughi 24th April 2012 03:36 PM

Mantap semua ndan :mimisan:


All times are GMT +7. The time now is 02:52 AM.