Sniper Rifles >>>>
kalo maen game FPS kalian seneng ama senjata low range, midle range, ato Long range????
naaaaah kalo ada yang demen bgt ma senapan long rang ato Sniper Rifles, aku mo share dikit gambar gambar Sniper Rifles.,.,., :fufufu: kira kira sniper rifle favorit mu yang mana ? ? ? CEKIDOT >>>>> 1. RAP4 http://www.silentscopepaintball.com/...Sniper_Gun.jpg 2. MP008 http://i175.photobucket.com/albums/w...008/MP008B.jpg 3. AWSM (Arctic Warfare Super Magnum) http://iklanmax.com/gambar/20091211/...er-rifle-0.jpg 4. Mechem NTW-20 Anti-materiel Sniper Rifle http://img169.exs.cx/img169/5004/ntw2014lz.jpg 5. Maaf yang ini sayah kurang tw namanya.,.,, ada yang tw :???: http://www.gun-world.net/usa/mcmillan/Rifle02.jpg 6. M200 CheyTac http://www.specialairsoftsupplies.co...es_M200_Bk.jpg 7. SRS99D-S2 AM Sniper Rifle http://images.wikia.com/halo/images/...iper_Rifle.jpg 8. The Barrett M107 .50 cal sniper rifle http://www.inetres.com/gp/military/i...107/M107_1.jpg kalo Sniper Rifels Fav ku yang terakhir tuh.,.,., kyk yg di pilem Rambo 4.,.,.,., :onfire: maap ya kalo Reposrt :repost: Gak nolak Ijo Ijo yg menyegarkan.,.,., :grp: |
terima kasih info nya gan :)
|
keren keren semua ndan
enak tuh buat nembakin para koruptor :gg: |
manteeepp
ane suka banget main sniper :p |
keren tuh enak buat nembakin tikus :gg:
|
|
keren keren nih, pengen satu ah
|
memang keren kalau punya sniper:ganteng:
|
Mantap semua ndan :mimisan:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:52 AM. |