sabun susu organic pemutih
OMS
bukan omas apalgi ormas ya say...hehehe weeeiiittsss jgn curigation ini sama sabun susu pemutih yg ada dpaasarsn.. GA SAMA BEDA!! ini organic milk soap. (100% pure milk A.K.A susu murni zaitun, madu , vit.c , vit. e, vit,A, placenta , collagen , whitening) khasiatnya : 1.sabun ini bsa memutihkan wajah dan tubuh 2.deapat memudarkan flek2 kaerna penuaan 3.flek karena jerawat. 4.flek karena KB /matahari (intinya semua flek d libas) 5.dapat menhilangkan penyakit kulit, gatal2 , panu, kudis , kurap , jamur 6.menghilangkan bau badan tak sedap 7.dapat menghilangkan kehitaman /kerak pada ketiak 8. menghilangkan kehitaman/kerak pada selangkangan juga bokong 9.dapat memudarkan bekas luka baru dan lama 10. dapat menghilangkan beksa kehitaman pada bekas jerawat d punggung 11. dapat mengeringkan jerawat pada wajah maupun punggung 12.dapat mengobati exsim (gatal2 pada kulit ) 13.menghilangkan kutu air 14.mengempeskan bisul yg paling terbukti memutihan !!!!! beeeuuuhhh ...WUUEEEDAAAN... cara pakai : di anjurkan pemakaian 2x sehari , ato 3x untuk kulit berminyak sangat . pada saat pemakaian diamkan 3 mnit , sambil d pijat2/d gosok2 agar khasiat sabun meresap ke pori2, lalu bilas hingga bersih .ulangi bila perlu . efek samping : jika kulit terasa perih ...itu biasa aku juga ngalamin ...nanti dieminya jgn sampe 3 menit .. lama2 kulit terbiasa dan hilang perihnya http://cdn-u.kaskus.co.id/72/5p2wbiir.jpg IDR : 85.000 yang aseli only @ LOUIS SHOP </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM. |