Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Face & Body Care (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=153)
-   -   PEWARNA RAMBUT,trend unik warna KOREA mampir gannnn!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1529293)

riaswajah 11th September 2012 01:39 AM

PEWARNA RAMBUT,trend unik warna KOREA mampir gannnn!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Hi agan dan aganwati yang keren2

ane mau kenalin pewarna rambut Schwarzkopf,pewarna rambut merk JERMAN yang lagi ngetrend di Thailand (karena disini belum ada gann) :D

Warna-warnanya unik diadopsi dari trend Jepang dan Korea, bisa cat sendiri atau dibawa lagi kesalon untuk hasil yang maksimal.

soo untuk agan dan aganwati yang mau ikutan keren,yuk dicoba!!

dijual murah aja gan, @ Rp150rb

DIJAMIN barang ASLI (karena dibawa sendiri) :D



order dan info detail: SMS only 0877-819-819-28






ini penampakkannya gann




1.champange Pink

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/darelusi.jpg





2.Passion Blonde


http://cdn-u.kaskus.co.id/72/itk6khyt.jpg



3.Yellow box series (warna champange pnik,passion blonde n pilihan lainnya)

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/vpwo8v00.jpg



4.Fresh light Berry Ash

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/r225rp98.jpg



5.Juicy Apricot

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/y6qjmr5l.jpg



6.Sweet Mocha

http://cdn-u.kaskus.co.id/72/rstdwrju.jpg





7.Melty Cherry


http://cdn-u.kaskus.co.id/72/83281j31.jpg





8. All variant


http://cdn-u.kaskus.co.id/72/m46zbdrp.jpg



jangan ragu2 untuk bertanya gann, ane tunggu smsnya di 0877-819-819-28.makasih banyakk..


All times are GMT +7. The time now is 03:02 AM.