Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Face & Body Care (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=153)
-   -   Soft Lip Balm by Baviphat Korea (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1526891)

riaswajah 11th September 2012 01:19 AM

Soft Lip Balm by Baviphat Korea
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Soft Lip Balm by Baviphat Korea



http://i751.photobucket.com/albums/x...oftLipBalm.jpg



http://i751.photobucket.com/albums/x...oftLipBalm.jpg



http://i751.photobucket.com/albums/x...oftLipBalm.jpg



Baviphat soft lip balm mengandung vitamin a, c dan e, shea butter dan ekstrak sari buah asli dengan aroma buah yang alami.

Secret recipe formula mengandung kelembaban, vitamin dan nutrisi tinggi untuk bibir kering, bibir pecah-pecah, dan kulit bibir yang mengelupas.

Isi : 6 gr



Harga : 45.000





Untuk pemesanan bisa PM or

ym : snoopy_cut3

sms : 0856 9773 4003

atau kunjungi website kami untuk melihat produk2 lainnya :

Warxy & Sister Shop







Beberapa Testimonial:


[/spoiler][spoiler=open this] for Testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by boga
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah dateng sis lenny...terbungkus rapih, dan dikirim via tiki...



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif terima kasih banyak sis, akan segera digunakan dan setelah teruji keampuhannya testi berikutnya akan menyusul :shakehand:



eh ternyata petunjuknya ada di paling bawah!!!hehehe... :D










Quote:







Originally Posted by andersonlich
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thanks...

barang udah sampai, dan udah ditangan gw. kwkwkwkw :D thank you..:kiss:










Quote:







Originally Posted by XciteD
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau pm cc tapi full inbox cc jd posting disini aje deh...

saya cuman ingin ksh tau klo barang nya sudah sampai tadi sore...

thx yah cc...

hehehehe...










Quote:







Originally Posted by caca4490
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SIS barangnya udh nyampe hari jum'at kemaren...

mav ya baru ngasih testi..

hhihiii..

Pokoknya barengnya sesuai dengan gambarnya deyh!!

TOP..

Bagus..

Pengiriman 2hari lsg sampe di tangan..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:fallinlove:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Sukses ya sis jualannya.. :kiss::fallinlove:










Quote:







Originally Posted by superduplex
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SIST, barang uda sampe.. aman dan terpercaya.. lengkap, dibungkus dengan rapi dan baik nih.. baek lagi orangnya.. hihihhi..



RECOMENDED SELLER SIST YANG SATU INI...










[quote]






Originally Posted by Begichu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


recommended seller nih...:ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 09:38 PM.