Jangan Parkir Di sini!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku gak bisa lewat nihh... http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...Tk/s400/28.jpg Parkir di atas mobil aja ah..ngirit tempat.. http://3.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...ZM/s400/24.jpg Ato disini aja?? http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...ww/s400/26.jpg Biar gak ilang dikunci ah.... http://2.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...pQ/s400/23.jpg Ini Orang Sembarangan banget parkirnya.... http://3.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...v4/s400/01.jpg http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...tk/s400/02.jpg http://2.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...Po/s400/03.jpg http://2.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...Wk/s400/04.jpg http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...s1600-h/05.jpg http://4.bp.blogspot.com/_58SjbER03C...Rg/s400/06.jpg Bonus: Spoiler for BONUS:
|
parkir kok mepet amat yaa ndan... kaya ga ada tempat lain aja...
:ngakak: Numpang naro thread yaa ndan... maaf kalau ga sopan... ^_^ |
masa segtu nya ndan itu mah sotoshop ndan :gg:
|
:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:
yang sepeda serem aja gembokya ndan......ngelebihin gembok penjara,,,,wkwkwk di jamin ga ada maling yg mau ambil soalnya ribet buka gemboknya.....:D |
| All times are GMT +7. The time now is 06:05 PM. |