Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Film (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=186)
-   -   JUAL [TV Show] TV Champion 1 & 2 (Acara Kompetisi Di Jepang) Murah Bonus Cendol (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1505908)

tokodisc 10th September 2012 08:20 AM

[TV Show] TV Champion 1 & 2 (Acara Kompetisi Di Jepang) Murah Bonus Cendol
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



Jadi 1 KLIK DIMARI


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by Neul
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan revee ini orang nya ramah !!



gan yang 1 ini emang top...kmrn transfer hari ini uda sampe terus dvd pimp my ride nya OKE lagi !!!



emng http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif dahhhh !!!



d tnggu ijo2 ny gan








Quote:







Originally Posted by blackzyx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini ane gan yang beli dvd pimp my ride all season dari ente.... yang dari mojokerto.... inget kan??? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



si agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif banget dah... padahal ane cerewet n banyak tanya,masi aja diladenin. :listen music: tapi itulah keunggulan agan yang atu ni.... pesen jam 10, siangnya langsung dikirim.... si agan malah rugi 3 rebu gara2 salah ngasih info biaya kirim.... :ganteng:

pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif banget dah ente gan.... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



rate 5 deh buat si agan.... :rate5



oh ya gan, jangan lupa :melon: +3 nya yah...kan ane uda beli dvd dari ente... :ganteng: :shakehand:








Quote:







Originally Posted by jualbeli2010
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan...sory baru sempet kasi testi soalnya kemarin2 sibuk bgt..

Ane cuman mau bilang ama ceriwisser2 yg lain..

JANGAN PERNAH2 RAGU AMA AGAN INI

Soalnya http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif RECOMMENDED SELLER

Ditunggu :melonndan::melonndan::melonndan:

Thanks yah gan....ntar ane order lagi...hehehe








Quote:







Originally Posted by blackblues
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wah baterainya OK punya gan

gak ngedrop lagi baterai ane + gak gendut lagi http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/5.gif

pokoknya recsel dah buat agan satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://img443.imageshack.us/img443/1484/recseller1.gif

Thanks gan http://i928.photobucket.com/albums/a...mahotumbup.gif









btw dapat melon 2 nih ngasih testi, horay :kabur2:








Quote:







Originally Posted by yestrotoar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Trims.. udah dibela-belain kena grimis buat COD gan..




Batrenya jg ASLI.. Kemaren2 pake yg abal2 cm bs 2 jam klo buat sms an..

sekarang bisa sehariaaann full..!!




TOP MARKOTOP...!








Quote:







Originally Posted by astro light
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, sorry testinya telat



barang sampe dengan bagus dan sangat cepat gan. barang juga ga ngecewain. asli original :D



thnx ya gan. RECOMMENDED SELLER NIH AGAN



*bagi melonnya dong gan, hehehe








Quote:







Originally Posted by matyn2287
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya gan, ane yg sms dari jogja...

makasih ya gan, baterenya udah nyampe, bener2 batere ori nokia gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

ini ane kasih penampakan dikit, biar ceriwisser yg mau beli sama agan revee yakin, ga tipu2



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:









Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by cahbulla
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah tadi pagi baru CODan sama si agan,ga nyangka ternyata tetanggaan :D

batere dijamin ORI, agannya juga ontime :)

ni ane lagi ngisi batere sesuai petunjuk ni agan

ane rate ama ane kasih hadiah gan, sesama warga semarang ane nobatkan agan sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by cakiloniel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thanks buaaanged buat agan revee091....

Barangnye bnr2 tidak mengecewakan...mulus..lus...lus...pahanyanye luna maya jg kalah dah....:mantap: kata orng jawa bilang apik tenan deh...

Lihat barang langsung kaga pake lama....

Langsung:shakehand: deal...

:2good::2good::2good:

Pokoknye http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

thank u gan....:loveindonesia:loveindonesia:iloveindones ia








Quote:







Originally Posted by bokirus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME



CEPET, GA PAKE LAMA

TSnya gw sms, trus dikasi noreknya, gw transfer, langsung deh saldo paypai gw nambah. Tks gan.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:



















Bagi buyer yg nulis testi dimari n rate 5 ane kasi bonus



Quote:

[spoiler=open this] for bonus:






:melonndan: +3






[quote]





Kunjungi lapak ane yg laen gan :D



[TV Show] TV Champion 1 & 2 (Acara Kompetisi Di Jepang) Murah Bonus melon



Baterai ORI 100%,Kabel data,Charger,Handsfree Nokia SE BB SAMSUNG LG MOTOROLA



Sanyo Eneloop Mobile Booster KBC-L2BSP-S Garansi Lama Bisa Charge 2 Gadget Sekaligus



Tutorial Repair Laptop, Ingin Menjadi Teknisi? Masuk, Murah



Pimp My Ride All Season Murah



How It's Made 17 Season Murah



Spuit Terumo 3ml,Vacutainer 3ml EDTA Onemed Expired Masih lama



Oya, kl ad yg butuh series prison break all season ane jg ada, sms aja


All times are GMT +7. The time now is 06:19 AM.