| RavenWings |
20th January 2011 05:29 PM |
Jual Granit Essenza,Granito,Indogress,Chivas,Venus,Verona,Indo gress,Paladium!UDwijay
Selamat datang di Toko Granit UD WIJAYA!!!Bagi para kaskuser yang sedang membutuhkan Granit dengan harga yang MURAH namun BERKUALITAS TINGGI disinilah tempat yang sangat tepat!
Quote:
Why Buying from us?
1.Kepuasan Pelanggan merupakan nomor 1 dan tanggung jawab kami untuk memuaskan pelanggan semaksimal mungkin.
2.Harga yang kami tawarkan PALING MURAH dibanding toko toko lain.Mengapa?karena produk kami langsung dari pabrik.Tanpa intervensi pihak distributor lain.
3.Barang yang kami jual merupakan 100% KW 1 atau kualitas terbaik!
4.Pelayanan yang memuaskan dan ramah dengan Customer service yang Online 24 jam.:)
5.Pembeli dapat membeli barang secara Online maupun bertatap muka secara langsung.
6.UD Wijaya menerima pembelian granit secara partai besar (1000m++)
7.100% TRUSTED SELLER!!!
8.Menerima pembelian dan pengiriman seluruh Indonesia
9.Variasi warna dan merek yang sangat banyak
10.Pengiriman yang tepat waktu dan cepat
11.Bingung menentukan warna dan type granit untuk rumah atau kantor anda?Bisa dikonsultasikan langsung dengan kami,karena UD Wijaya sudah menjadi pakar dalam dunia granit di Indonesia.
|
Quote:
Berbagai Macam Merek yang tersedia di toko kami:
Dan masi ada banyak lagi granite2 china yang lain yang tidak saya sebutkan disini silahkan agan tinggal sebut saja ke saya. :D
|
Quote:
Harga
Harga Bisa ditanyakan secara langsung kepada saya via kontak di atas atau anda juga dapat berkunjung secara langsung untuk berkonsultasi dengan pakar sekaligus pemilik dari UD Wijaya.
|
Quote:
berikut ini adalah sedikit gambar gambar untuk pilihan warna.
Essenza
Granito
Untuk gambar yang lebih banyak lagi bisa berkunjung ke toko kami.
|
Quote:
Testimonial dari lapak lapak lain
Quote:
Originally Posted by m26498131
(Post 401739424)
score 1 - 10 (1 terburuk - 10 terbaik)
review untuk rendang ini:
keempukan : point 9 pas banget (kalau 10 malah gak enak karena teralu empuk)
rasa : point 9 (enak & layak di coba)
yang jual : point 10 (masa kalau sampai sini basi mau di kembalikan uangnya, kalau saya bohong gimana :), hebat juga garansi nya )
kekurangan: ngirimnya molor sehari yah maklum sih saya tinggal di desa itu juga karena tiki nya molor ngirimnya
kesimpulan: rendangnya beda seperti yang saya makan di daerah sini, buat pecinta kuliner layak untuk mencoba rendang ini.
sukses selalu, lain kali kalau order lagi jangan lupa discount nya
|
Quote:
Originally Posted by nina(bukan kaskuser)
(Post 401739424)
|
Quote:
Originally Posted by basong
(Post 476721118)
tengkyu agan,barang ud ane trima dengan sehat walafiat
barang ok,recomended sale!!!!
|
Quote:
Originally Posted by nvacil
(Post 478352187)
Gan,
Barang sudah saya terima kemarin hari sabtu, OK BANGET sandal fitflopnya.
Service OK & cepat, pesen hari jumat hari sabtu langsung dianter.
RECOMMENDED SELLER POKOKNYA!!!!!!!!!
THANKS....
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
|
Quote:
Originally Posted by las_kecap
(Post 494283418)
:sup2:
:recsel neh
maknyus gan
|
Quote:
Originally Posted by birdeye
(Post 518157244)
lapor gan.. spatu crocs gust yg espresso/orange c9 sudah saya terima kemarin.
mantab gan dikirim pake yes jd hari minggu sdh diterima.
:recsel:recsel
|
Quote:
Originally Posted by joe nicko
(Post 549676757)
mantabs gaan.... doi suka banget ma crocs nya :peluk
ga kecewa dech :thumbup:
DENGAN INI SAYA NYATAKAN BAHWA AGAN ADALAH :
RECOMMENDED SELLER
:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
|
|
MY OTHER LAPAK
>>>Pusat Crocs Original & Terlengkap!!!Paling Murah SeKaskus!!<<<
>>>Pusat sandal Fitflop Original & Terlengkap!!!Paling Murah Dipasaran!!!<<<
Jual Granit Cina Harga Murah dan Berkualitas Tinggi
Jasa Pembuatan dan Pemasangan Pagar,Teralis,Tangga Putar,Canopy Polycarbonate,Pintu Kasa Nyamuk
|