Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Jual jersey grade aaa,kw thailand murah,jujur dan memuaskan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1493084)

Tokolahraga 5th September 2012 01:43 AM

Jual jersey grade aaa,kw thailand murah,jujur dan memuaskan
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



http://i1230.photobucket.com/albums/...rbismillah.jpg



MAMPIR KELAPAK ANE GAN..

MISI GAN MAU JUAL JERSEY GRADE AAA ATAU KW THAILAND
langsung aja yah ke penampakanya..





JERSEY CLUB GRADE AAA KW THAILAND

*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 170 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.





JERSEY EURO 2012-2013 GRADE AAA KW THAILAND

*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.



*HARGA 135 RIBU,sory no nego.





NB=LAPAK JERSEY INI BELUM ADA TESTIMONI-TESTIMONI DAN BUKTI PENGIRIMANYA,LALU SAYA ADA TESTIMONI-TESTIMONI DAN TANDA BUKIT DI LAPAK LAIN SEPATU FUTSAL SAYA,INI TESTIMONI DAN TANDA BUKTI DIBAWAH INI.

MAU LIHAT LAPAK LAIN SAYA,ID SAYA=malikamaulana.






INI TESTI DARI JUALAN SEPATU FUTSAL SAYA GAN,JUALAN JUJUR



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by 0909t4w
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sory gan baru kasih testi...



buat agan2 semua... jangan ragu deh bwt transaksi dgn agan ini..

orang nya baik, cepet respone ya, jujur, pokok nya T.O.P deh...



pokoknya agan ini ane nobatkan,.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thanks gan,, klo ane mesen lagi dapet diskon ya..hhee


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by pade88
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang ajibb gan.., Predito Hitam Orange :2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :ceriwislove:















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Kaskus1st
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Maaf Bos gua baru kasih testi...



masih inget kan sama gua yang COD di Stasiun Klender(pondok kopi).



gua yang waktu itu book Predito-in warna putih..





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Predito2:




http://img3.imageshack.us/img3/4376/20111211124530.jpg









http://img811.imageshack.us/img811/5228/pendjoeal.jpg



Respone & Pelayanan Ramah. Barang mulus (Baru ya harus mulus).

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif pokoknya semuanya CLEAN ! no TIPU-TIPU.http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Spoiler for open this:
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:





INI JUGA TANDA BUKTI SAYA SERING KIRIM KELUAR KOTA DARI JNE DAN TIKI


[spoiler=open this] for TANDA BUKTINYA:




http://i1230.photobucket.com/albums/...20216-1317.jpg











anda berminat hubungi 0857 15 70 9192
PIN BB 26BBA5CC






*apabila jarak tidak bisa ditempuh PENGIRIMAN melalui

*harga belum termasuk ongkir.

*bisa dikirim melalui http://i1230.photobucket.com/albums/...aulana/BCA.jpg

*usahakan COD agar sama-sama enak gan..hahahahahah.


*COD hanya diCINERE,GANDUL,PONDOK LABU,CILANDAK dan sekitarnya ..

lalu hari senin-jumat bisa CODan di daerah kampus UNJ rawamangun

*yang kirim cara REKBER tidak bisa,karna saya belum paham gan...hahahaaaha.maaf gan.





kalau mampir ke lapak ane tolong bantu sundul ya gan..hhahahahha.







TERIMA KASIH SUDAH MAPIR GAN..


All times are GMT +7. The time now is 10:55 AM.