Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Jersey Grade ORI Italy Away Harga FANTASTIS Ready stock (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1486562)

Sportstation 4th September 2012 09:56 PM

Jersey Grade ORI Italy Away Harga FANTASTIS Ready stock
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





Ass. WR. WB.



Habis menjual beberapa sepatu ORI kali ini ane mau jual Jersey Italy Away Grade ORI dengan harga murah meriah lalu yg paling penting harganya di bawah harga pasaran KASKUS. Ini jersey grade ORI bukan AAA dan sebagainya, kualitas barang lebi bagus.







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Detai Jersey:




http://s.kaskus.id/images/2012/05/22...0522041239.jpg









http://s.kaskus.id/images/2012/05/22...0522042814.jpg



http://s.kaskus.id/images/2012/05/22...522042826.jpeg



Harga :

145.000 IDR ongkir jakarta gratis



Kalo minat langsung aja :

- 08998449383

- BBM via SMS




Pembayaran :

- COD sekitaran Pasar Minggu, cilandak, cijantung, kalibata dan sekitaran depok.

- Transfer VIA Mandiri pakai JNE





[spoiler=open this] for Beberapa nasehat:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by oytsilus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sold ke ane ya :shakehand: :shakehand:

Barangnya mulus hehe...



Dengan ini ane nobatkan TS sebagai :



R.E.C.O.M.M.E.N.D.E.D S.E.L.L.E.R

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by indronice
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah nyampe gan dengan selamat .. Walaupun sempet telat tapi no problem. :mantap:



bungkus rapih dan mantep dah !!! Pelayanan okee

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif pokoknya okeeee dah http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



sorry telat testi nih

















Walaikumsalam wr.wb.


All times are GMT +7. The time now is 03:37 PM.