Jangan Lupa CTRL+DBiar ga ribet nyari-nyari jersey murah kaya di sini
Sama jangan lupa rate 5
Suka pake baju bola tapi kalo beli yang murah, klo udah dipake mudah keringet dan bau ????????????
Mau beli yang ori, tapi harganya selangit ?????????????????
Ini solusinya, jual aneka macam dan beragam Jersey baik Club favorit anda ataupun Negara-Negara, dengan KW terbaik dari semua KW yang ada yaitu KW Thailnad Grade ORI.
Jersey GRADE ORI adalah jersey yg detailnya dibedakan sedikit sekali dari ORI (dalam hal ini yang dibedakan adalah hanya kode produksi nya saja) agar harga jualnya bisa lebih murah, namun dari segi bahan dan detail utama sudah sama dengan ORIGINAL.
Kami menjual dengan system pre order karena barang ga slalu ready stok jadi mesti pesan dulu dan menunggu informasi dari supplier
HARAP DIBACA DAN DIPAHAMI BAIK-BAIK, AGAR TIDAK TERJADI KESALAHAN!!!!!!!
1. Bila anda berminat dengan salah satu jerseynya, anda wajib mengisi form di bawah ini:
-Nama Lengkap:
-id kaskus: (jika memiliki)
-Alamat Lengkap:
-Nomor HP:
-Jersey (SS/LS):
-Ukuran: (harap diperhatikan, jika terjadi kesalahan memilih ukuran bukan tanggung jawab kami)
Untuk spesifikasi ukuran, di bawah
-Player/Custom Name:
-Patch:
-Transfer (BCA/Mandiri):
-Paket Pengiriman (REG/YES):
REG: 2 � 3 Hari sampai pada tujuan
YES: 1 hari (esok) sampai pada tujuan
2. Kirim form tersebut via SMS atau BBM
3. Lakukan DP 100rb/jersey atau Lunas sebagai tanda jadi, tetapi buat jersey CUSTOM NAME harus LUNAS pembayarannya.
4. Bila anda melakukan DP pada saat waktu pemesanan habis harap segera dilunasi
5. Pembayaran via transfer
6. Norek akan diberi tahu lewat SMS atau via BBM7.Konfirmasi melalui SMS setelah transfer.8. Cek kembali pesanan anda di LIST PEMESANAN yang ada di bawah yang anda order, agar tidak terjadi kesalahan.
9. Cacat sedikit pada barang pesanan anda adalah hal yang SANGAT WAJAR. Karena ini barang COPY bukan seperti ORIGINAL yang sempurna 100%. Kami pun selalu memeriksa kondisi barang dengan baik sebelum barang dikirim.
10. Beberapa barang pesanan anda mungkin saja out of stock tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan stock yang tidak menentu dari Supplier Utama. Maka jika hal tersebut terjadi, anda bias mengganti dengan model lain/ukuran yang lain di kloter selanjutnya atau bisa kami refund penuh 100%.11. Bagi yang lunas maka barang akan langsung dikirim ke rumah anda begitu barang sampai, sedangkan yang melakukan DP harap melunaskan terlebih dahulu sisa pembayarannya dan barang baru akan dikirim ke rumah anda.12. Apabila terjadi pembatalan/cancel maka DP yang telah dilakukan otomatis hangus.
13. Kami mohon kesabarannya untuk menunggu barang pesanan anda sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jangan terlalu terburu2, karena ini PRE-ORDER.
14. Ketika on hand, barang akan langsung di kirim ke alamat masing-masing
15. Dengan telah membaca rules di atas dan berminat, berarti ente sudah paham . kalo masih kurang paham bisa PM/SMS/BBM TS gan.
untuk Grade Ori jika dipegang akan lebih tebal dari Grade AAA. Pada Grade Ori logo tersebut Nampak seperti karet karena timbul
Tulisan sablon di leher GRADE ORI lebih bagus dan tidak terlihat seperti tempelan. Tulisan "MADE IN" di GRADE ORI random namun tidak mempengaruhi kualitasnya sama sekali, yaitu setiap Club diproduksi di negara yang berbeda2. (contoh: MU made in Indonesia, Real Madrid made in Germany).