Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Dwight Yorke Match Worn Boots Signed (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1485736)

Tokolahraga 4th September 2012 09:51 PM

Dwight Yorke Match Worn Boots Signed
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Sulawesi Selatan


Description :



Permisi Momod, numpang bikin lapak lagi :)





Dwight Yorke Match Worn Boots Signed

adidas Predator Powerswerve TRX SG



Dapet iseng-iseng menang bidding ebay uk dari seorang kolektor juga

Bekas Pakai sang legenda MU kala membela Sunderland musim BPL 09/10 (kalo gak salah)



Penampakan (Maap Pake Kamera HaPe http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif )




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Harga:




IDR1.500.000,00 Nego Welcome













Bagi yang berminat silahkan Post di lapak, PM atau SMS

CP: 085656376351

PIN: Upon Request

http://opi.yahoo.com/online?u=pitunemlimo&m=g&t=22



Rekber OK fee ditanggung buyer

Transfer langsung

http://cdn-u.kaskus.co.id/38/piaancxq.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/38/facpmlwc.jpg



Rekening dikasih tau kalo udah deal

Kirim Via Tiki atau JNE dari Makassar

Bagi yang mau COD di Makassar Kota (Sulsel) juga boleh... :)

InsyaAlloh ane gak akan nipu gan...

Thanks bagi yang mampir dan bantuin sundul...




[spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by Leshtat
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor Gan popo Mistyc nya dah nyampe nih, mangstabh dah:shakehand:



Langsung ane pake buat tempur gan, tenang aja ni sepatu bakalan ane asuh smpe rusak di kaki



ane...:ngakak:



Pokoknya agan Auli,

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good:http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif



btw nice to have a bisinis with u, kalo ada jodo lagi kite bole bisnis lagi sm awak



:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by broth32
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, sepatu udah dateng. Kondisinya bener-bener baru dan udah pasti



mulus.

Pokoknya sama persis kaya di foto.

Agan sipatuo juga gampang dihubungin. Di sms balesnya cepet, jadi nego harganya enak.

Jadi jangan ada lagi yang ragu sama agan sipatuo.

Biar jumlah postingnya dikit,

dia itu RECOMMENDED SELLER

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

sori gan, ane belom bisa kasih ijo2








Quote:







Originally Posted by Olilitto
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:loveindonesia

thanx mas bro :shakehand:,tiemponya dah nyampe di palembang!manteppp dah pokoknya...si agan



emang top :2good:

gw bantuin sundul dah...:sundul::sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by silver24
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR gan, sepatunya udah nyampe kmrn.... ^^



Mau bilang klo sepatunya MANTABBSSSSS ABIIISSSS!!!!!

:2good::2good::2good:

Barang sesuai n apik tenan!

Pas barang nyampe langsung ane pake n langsung coba gan. MAntappss!!!

:ngakak:



POKOKNYA barang yg agan jual bener2....

RECOMMENDED SELLER!



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Thanks n Sukses gan....^0^/








Quote:







Originally Posted by 7bridge
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GAN!





NIKE PRO-NYA SUDAH MENDARAT DI SURABAYA



DENGAN SELAMAT KEMARIN




DENGAN INI AGAN ANE NYATAKAN SEBAGAI

http://cdn-u.kaskus.co.id/45/8o387dvw.jpg



THANKS GAN! SUKSES TERUS DENGAN LAPAKNYA











Quote:







Originally Posted by B.6048.PMV
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor juragan !!!







cuma mau ngabarin, kalo barang dagangan agan udah nyampe di jakarta dengan selamat hehe



sesuai sama yg agan bilang dua hari setelah hari pengiriman :2good:




POKONYA BUAT AGAN-AGAN GAPERLU RAGU DEH BELANJA DI AGAN SIPATUO, YANG JELAS AGAN



SIPATUO EMANG http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif




sekian gan laporan nya, semoga sukses dengan lapak-lapak lain nya :handshake:








Quote:







Originally Posted by adit aja
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx gan barangnya siang ini udah sampe dengan selamat di



palembang..

dan barang sesuai dengan yang di pesen..

buat agan satu ini ane kasih gelar

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

ntar klo ane ada rejeki lagi ane minat pesen lagi y gan.. thx








[quote]






Originally Posted by mbe99
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mw ksh testi niee...

nie seller respon cepet, ramah, baek bangett dehh

maap yahh bru ksh testi hr nie..

barang nyaa udh sampe kemaren..

mantepp dehh... :2good:




RECOMMEND SELLER




http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















NB: Peraturan FJB gak boleh nitip lapak dan price police yah... :)


All times are GMT +7. The time now is 03:00 PM.