Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   [OPEN PRE ORDER] JERSEY GRADE AAA DAN ORI (dijamin ga nyesel!) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1481872)

sportseller 4th September 2012 09:22 PM

[OPEN PRE ORDER] JERSEY GRADE AAA DAN ORI (dijamin ga nyesel!)
 
CLOSED SESI PRODUKSI, TGL 1-5 AGUSTUS ON HAND!!! :D THANKS KASKUS




OPEN Pre-Order kloter 3: OFF

Produksi :ON

ON HAND : (1-5 AGUSTUS)





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sistem Lapak:






  • Sistem pre order dari 12 july - 27 july
  • Harga harga tersebut sudah NETT tidak bisa ditawar
  • Kami berlokasi di Jakarta pusat, untuk COD at my time and my place
  • Tidak menunggu hingga 1 lusin (menunggu hanya sampai 27 July)
  • Jersey yang dipesan bebas quota/jumlah (yang berarti jersey bisa dipesan satuan maupun lebih dengan jersey yang berbeda)













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KW GRADE AAA:






Rp. 150.000 EX-ONGKIR (include baju dan celana!) ON HAND : 1-2 Minggu (SETELAH CLOSE PRE-ORDER yaitu TGL 31 JULI 2012)












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for KW GRADE ORI:






Rp. 160.000 EX-ONGKIR (Hanya baju saja) ON HAND : 1-2 Minggu (SETELAH CLOSE PRE-ORDER yaitu TGL 31 JULI 2012)



Tambahan celana(shorts) : Rp. 80.000



Kelebihan : Pemesanan GRADE ORI untuk merek Nike, hampir keseluruhan mendapat player Issue dengan harga 150 rb dan bahan 99% sama dengan orginal!

















[spoiler=open this] for Testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by astajim
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ganyesel deh kenal sm orang ini, orangnya ramah pisan euy! Ane beli sm dia udah lumayan lama juga waktu itu beli selvedge sm doi.



ada hasilnya nih :

http://i1195.photobucket.com/albums/...11218-1330.jpg



pokoknya ga nyesel beli di dia, jadinya cepet. RECOMMENDED SELLER GAN!!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by andigray
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thanks yaah gan , barang nya sudah sampai , selamat dan sejahteraa ..

MANTAB DEH TRANSAKSI SAMA AGAN INI RECOMMENDED SELLER :2good::2good::2good:








[quote]






Originally Posted by 3zz0t
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo bro..

barang udh sampe aman sentosa..

tp br testi skrg,hehehe..

hoodie no fearnya mantaf !!!



oiye,balik lg ke pokok permasalahan..

bro ini RECOMMENDED SELLER BGT DEH!!!

asal udah ditransfer,semuanya berlangsung dgn cepat,hehe.. mantap..



::::















</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:00 AM.