Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Sports
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168
)
- -
jacket waterproof arsenal dan intermilan original 100% made in indonesia
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1476375
)
Michaeljordan
4th September 2012 08:11 PM
jacket waterproof arsenal dan intermilan original 100% made in indonesia
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Sumatera Utara
Description :
Gan..misi gan
ane mau jual lagi nih NIKE JACKET INTERMILAN WARNA HITAM SIZE M dan jacket waterprooff ARSENAL SIZE M warna biru tahun 2009
ori made in indonesia = intermilan
ori made in India = arsenal
berikut ini penampakannya gan
INTERMILAN
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012007.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012008.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012009.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012010.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012011.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012012.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012013.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012015.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012016.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012017.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012018.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...6022012020.jpg
Arsenal
http://i1155.photobucket.com/albums/...0012012009.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...0012012010.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...0012012012.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...0012012014.jpg
http://i1155.photobucket.com/albums/...0012012015.jpg
untuk harga
intermilan = 180rb
arsenal = 180rb
kondisi barang 99% bagus,ngk ada robek,bolong dan pudar
kalau minat segera hubungi
081260181311
atau
pin BB 22AF9C95
sedikit testi dari agan2 tercinta[/size][/b]
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
Yonasy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Gan jaket MU merahnya udah nyampe..
Jaketnya oke banget.
Pelayananan cepat.
Agannya juga ramah. melayani sms saya.
Jangan kuatir berbisnis dengan agan ini
bener-bener
RECOMMENDED SELLER
:2good::2good::2good::2good::2good:
Quote:
Originally Posted by
phendhyk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mangstab....
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
....pesen satu malah ditawari 2....hahahaha....barang nyampe sesuai harapan....
[quote]
Originally Posted by
tim24x7
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Jangan takut deh bisnis sama agan ini...
Dijamin gk bakal kecewa!!!!!!!
Gan barang udah sampe nih langsung dipake ade ane.....
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
All times are GMT +7. The time now is
09:32 AM
.