WTS Lotto Futsal 2nd
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam Description : permisi mas mba gan :D mau numpang jualan sepatu futsal 2nd sensasi baru http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif ane mau jual sepatu Lotto Torcida V ID ane nih :D masih kinyis2 cuman lecet bekas pemakaian 4x :D 3x buat lomba, 1x buat main biasa :D lecetnya ada di sepatu kiri gan, biasalah pas lomba kebanyakan ngedef jd ngesot2 gitu :D kotaknya juga masih ada kok gan :D pokoknya siap kirim dan pakai deh :p :hoho: warna Risk Red/Black http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif eyecatching bgt gan :p ukuran 43 gan, tp lebih fit yg biasa make 44, lebih mantep nembak bolanya :D biar ga banyak cingcong dan dikira jual kucing dalam karung, biar gambar yang berbicara :D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://desmond.imageshack.us/Himg39/...pg&res=landing minat? CP : 085888394848 Pin : 27B67D63 COD sekitaran Tangerang ane jabanin :D kirim2 via JNE? bisa diatur.. :D ane buka harga 200k nego, bukan ceriwisser kalo ga suka nego masih mulus :hoho: |
| All times are GMT +7. The time now is 05:41 PM. |