| Pedagangusil |
4th September 2012 07:55 PM |
shuttlecock/cock/kok/kock badminton/bulutangkis
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
halo para ceriwisser n penggemar badminton / bulutangkis..
gw mau nawarin jual Lusinan / grosir shuttlecock / cock / kok / kock badminton / bulutangkis..
harga murah & kualitas bagus udah banyak yg pake... (sudah pada beralih setelah mencobanya)
dipake terbangnya lurus mantap..
ga gampang rusak,gepeng,copot bulu...
Cocok untuk jual lagi di lapangan..
Ada 3 tipe per slop isi 12 :
1. "Nine Blue" --> (murah tp ga murahan, tetap terjaga kualitasnya)
2. "Nine Silver" --> (best seller dikelas menengah ini)
3. "Nine Black" --> sekelas cock GM yg isi 6 atau saxon ijo (layak dicoba untuk pemain dengan pukulan keras(pro),dengan kualitas terbang mantap)
bisa hub via email ke [email protected] http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
atau Telp/SMS ke 08159150624
Ini photonya :
http://i496.photobucket.com/albums/r...quabd/nine.jpg
http://i496.photobucket.com/albums/r...d/NineBlue.jpg
http://i496.photobucket.com/albums/r...NineSilver.jpg
ini testi yg sudah pernah pakai :
[/quote]
Quote:
Originally Posted by kikiyoana
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Emang cock nine bagus dan pilihan all,kemaren aku barusan coba cock nine blue dan dijamin bola nya semua stabil gak ada goyang.dan nine silver lebih mantap lagi sudah stabil ,tambah cock nya awet.
Kalo nine black masih belum coba.thx
|
Quote:
Originally Posted by bolakembar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
bos, nih gw yg kemaren beli
ternyata cocknya enak koq,
bagi yg mau beli, jangan ragu akan kualitas dari cock ini
daya tahan 3/5
kondisi bulu 4/5
jangkauan cock 4/5
overall 4/5
pokoke worth it dhe kalau beli ni cock
apalagi, kalau cock ini sudah rusak, masih bisa dipake buat latian tepak2
|
Quote:
Originally Posted by hyuuga_neji
Cock Sun Power Black nya enak buat maen, bagus and cukup tahan digeber ^)^
gitu aja yah bro, huehuehue
tidak pandai berkata2 saya
|
Quote:
Originally Posted by daccik
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sori nih bos dah lama langganan tapi lom testi :D
dah 6 bulan langganan ama si bos beli SP BLACK nya, dulu waktu pertama test yg nine silver ama nine black (sebelom nya biasanya pake COBRA ato GM ato SAMURAI) yg black menurut gw sekelas GM, kalo yg silver mungkin sekelas cobra / samurai, tapi skg gw pilih nya yg SP BLACK menurut gw bulu nya lebih tebel dari yg silver ampir menyamai yg nine black.
si bos orang nya cepet tanggap koq baru sms-tras, barang besok nya sampe gak tunda tunda http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif
ok bos itu testi gw
RECOMMENDED SELLER :naikkuda:
|
[quote]
Harga satuan :
1. "Nine Blue" --> kosong
2. "Nine Silver" --> 50rb/slop
3. "Nine Black" --> kosong
4. "Sun Power" --> 48rb/slop
kalo lusinan harga lebih murah 1rb/slop
|