Sportstation
4th September 2012 07:53 PM
Jersey Original And KW always update
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
[/spoiler]
Spoiler for open this :
for
MU :
SOLD OUT
bagi yang mau tanya kondisinya Contact 085693203372/269BBADE
Pengiriman via JNE
COD Pamulang-Pondok Indah
[/quote]
Quote:
[spoiler=open this] for Cacian Dari ceriwisser :
Quote:
Originally Posted by PenjagaWarung
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
sori baru sempet komen gan, agan yg satu ini paling TOPMARKOTOP lah
awalnya cuma iseng2 nanya lensa eh si agan ini ramah bales sms ane.
berhubung ane mmg lg butuh jd akhirnya :shakehand: utk COD
pas COD :ngebut: krn berhubung ane lagi gak di tempat akhirnya si agan balik ke rumah, ane kira si agan marah eh ternyata TETAP RAMAH .
tapi bisnis tetap berjlanjut ane minta d kirim aja. eh tau2 pengirimannya lama sampai si agan yg ttp selesaiin semuanya sampai barang sampai dengan selamat.
Barangnya OKE sesuai keterangan fungsi oke, filter lecet dikit tp gak masalah.
dapat bonus tas pula :ganteng:
pokoknya jangan ragu2 klo mau bisnis ama si agan.
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
salam :melon:
Quote:
Originally Posted by kebo abang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
amin alhamdulillah sore tadi nokia 6070 nyampe d kudus.
komunikasi memikat, proses cepat. dengan ini ane nyatakan sebagai recomended seller.
jangan pernah ragu bertransaksi sama juragan yang satu ini.
Quote:
Originally Posted by my_modjo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
RECOMMENDED SELLER
Motorola F3c'nya sold to me.
agan satu ini ramah bgt, sabar pula...transaksi'nya ga ribet..
dan yg paling penting, ga cuman asal jualan doang, tapi ngejaga silaturahmi juga...:loveindonesia:ceriwislove:
Syukraan yaa gan..:D
Quote:
Originally Posted by cahwero82
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
mau ksh testi nih buat agan inih......orgnya baik ,,ramah,,,barang muluz abis,,,bener2 baru ,,,,,TOP SELLER dah,,,cuma satu nih jelekny,,,,,hp nya blom ada,,,hehehe,,,,COD dpn makam pahlawan jakarta,,,mlm jum`at lagi,,,,cakep dah,,berkah gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif
Quote:
Originally Posted by YogaAlif
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
wah gan bajunya mantap gan adem dan pas di badan
orangnya juga ramah kok
sudah terbukti agan ini dengan codan di kampusnya agan
so jadi ga usah ragu dengan agan ini
hehehe maap gan pengen kasih testi sedikit
semoga berkenan :shakehand::shakehand:
[quote]
Originally Posted by
drainch
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Seller yg okeh, top!!