Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Jersey Original And KW always update (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1473832)

Sportstation 4th September 2012 07:53 PM

Jersey Original And KW always update
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for MU:








SOLD OUT
















bagi yang mau tanya kondisinya Contact 085693203372/269BBADE




Pengiriman via JNE

COD Pamulang-Pondok Indah





[/quote]
Quote:








Quote:

[spoiler=open this] for Cacian Dari ceriwisser:








Quote:







Originally Posted by PenjagaWarung
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori baru sempet komen gan, agan yg satu ini paling TOPMARKOTOP lah



awalnya cuma iseng2 nanya lensa eh si agan ini ramah bales sms ane.

berhubung ane mmg lg butuh jd akhirnya :shakehand: utk COD



pas COD :ngebut: krn berhubung ane lagi gak di tempat akhirnya si agan balik ke rumah, ane kira si agan marah eh ternyata TETAP RAMAH.



tapi bisnis tetap berjlanjut ane minta d kirim aja. eh tau2 pengirimannya lama sampai si agan yg ttp selesaiin semuanya sampai barang sampai dengan selamat.



Barangnya OKE sesuai keterangan fungsi oke, filter lecet dikit tp gak masalah.

dapat bonus tas pula :ganteng:



pokoknya jangan ragu2 klo mau bisnis ama si agan.



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



salam :melon:








Quote:







Originally Posted by kebo abang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


amin alhamdulillah sore tadi nokia 6070 nyampe d kudus.



komunikasi memikat, proses cepat. dengan ini ane nyatakan sebagai recomended seller.



jangan pernah ragu bertransaksi sama juragan yang satu ini.










Quote:







Originally Posted by my_modjo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER



Motorola F3c'nya sold to me.

agan satu ini ramah bgt, sabar pula...transaksi'nya ga ribet..

dan yg paling penting, ga cuman asal jualan doang, tapi ngejaga silaturahmi juga...:loveindonesia:ceriwislove:



Syukraan yaa gan..:D










Quote:







Originally Posted by nanoe.nx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thankz gan, kaos ane dah nyampe,,,, :shakehand:

dengan demikian, agan ane nyataken sebagai

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

btw ane masih kbagian :melonndan: ga' ne? :ganteng:

:ceriwislove:

:loveindonesia










Quote:







Originally Posted by acimovic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thanks gan.. http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

mo nyobain melonnya dong gan :melonndan::melonndan::melonndan:

blom tau rasanya neeh










Quote:







Originally Posted by qeziw
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


dah nyampe gan barangnya.. hahaha.. u emang mantap.. sesuai dengan apa adanya..



walau pun gak di kotak kayu juga tetep aman.. n nyampe dengan mulusssssss..

emang penjual sejati...








Quote:







Originally Posted by cahwero82
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau ksh testi nih buat agan inih......orgnya baik ,,ramah,,,barang muluz abis,,,bener2 baru ,,,,,TOP SELLER dah,,,cuma satu nih jelekny,,,,,hp nya blom ada,,,hehehe,,,,COD dpn makam pahlawan jakarta,,,mlm jum`at lagi,,,,cakep dah,,berkah gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif









Quote:







Originally Posted by YogaAlif
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah gan bajunya mantap gan adem dan pas di badan

orangnya juga ramah kok

sudah terbukti agan ini dengan codan di kampusnya agan



so jadi ga usah ragu dengan agan ini






hehehe maap gan pengen kasih testi sedikit

semoga berkenan :shakehand::shakehand:










[quote]






Originally Posted by drainch
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Seller yg okeh, top!!
















All times are GMT +7. The time now is 08:56 PM.