raket badminton yonex muscle power 22 (mp22) jogja
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta Description : agan2,SOLD YAAA MP22 ori yonex, made in taliwang eh Taiwan maksudnya :ngakak: specnya : Features Level: Intermediate Type: All Around / Offensive (bagus buat smash) Flex: Flexible / Medium Stiff Head: Square/Isometric Weight: 85-89gm (3U-) B.Pt: 6 (Even Balance w/little head heavy feeling) =============== Head: Carbon Graphite Shaft: Carbon Graphite Cover: Yonex Full Cover String: Pre-strung by the manufacturer with Yonex string konsidi eh kondisinya cuma ada lecet dikit di arah jam 12, ga ada frame retak,shaft bengkong,atau apapun namanya :D dijual karena eh karena ga cucok ma gaya permainan ane yang cenderung defensif n pake taktik 4-4-2 :hammer: :ngakak: [/spoiler][spoiler=open this] for MP22: SOLD sori kalo gambar ga jelas,maklum kamera hp abal2,,pengen liat jelasnya yo dateng k rumah bisaa,, ane jual 260k>nego available but no artist include in nego :ngakak: ngomong opo ,,aja takon nett yo gan,,ane jual raket,bukan nett,, atau ada yang mau tt/barter ma yonex yang jenis MP juga dan tipenya all around,, oh iya,,udah include senar BG 6 (dulu g kuat beli BG66 :D) and handgrip karet Toalson COD jogja aja, ane Jakal km 7 minat?serius?pengen liat barang?pengen beli?pengen nyobain?pengen ngeraba(eh ngawur,tp yo rapopo :D) just sms or call |
| All times are GMT +7. The time now is 05:02 PM. |