Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   wts "ASICS" KNEE PAD for FUTSAL GOAL KEEPER/VOLLEY BALL (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1471444)

Michaeljordan 4th September 2012 07:33 PM

wts "ASICS" KNEE PAD for FUTSAL GOAL KEEPER/VOLLEY BALL
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Hallo juragan sekalian, kali ini ane mau jual peralatan olahraga, khusus nya buat para KIPER FUTSAL ataupun pemain VOLLEY BALL, yakni KNEE PAD merek "ASICS" .....



barang yang ane jual dijamin asli, masih baru, dan dengan kualitas terbaik soalnya ane sebagai kiper futsal sudah coba dan sangat memuaskan..



langsung aja tanpa basa-basi, liat gambar nya..





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ASICS penampakan asli:




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/idinihuc.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ASICS penampakan asli lainnya:




http://cdn-u.kaskus.co.id/49/brkzgtcu.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pengakuan PEMAIN LIGA...:




http://cdn-u.kaskus.co.id/50/gutq9o42.jpg



Teguh Limas "Te li" Sarendra, Harimau Rawa Riau, Liga Futsal Indonesia 2011



http://cdn-u.kaskus.co.id/50/hykr5mbk.jpg

Dipake pemain liga pro lhoo... http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif













saat ini yang ready stok yang model kaya gini agan-agan sekalian :




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ASICS tebelnya..:




http://cdn-u.kaskus.co.id/72/dxqp3o8v.jpg









kalau kurang gambar nya, ntar minta email ke ane aja gan!! alat ini penting banget gan buat kiper futsal karena sangat mendukung performa di lapangan dan menjaga lutut dari risiko cedera yang tinggi.. barang ane ini busa nya tebal gan, menurut ane pribadi gak kalah sama merek molt*n...



price : 160 ribu, negotiable!! beli banyak bisa dapet lebih murah.. hehehee

stok : terbatas



kalau agan berminat silahkan sms ane di 082125280803

kalau mau COD di sekitaran kampus UI Depok yaaaa gan, sisanya ane kirim pake jne..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for PERHATIAN!!:




ane emang masi nubie di fjb (apalagi belom ada testi atau apapun), cuma ane gak bermaksud menipu atau hal jelek lainnya, kepuasan juragan sekalian adalah keutamaan untuk saya..
[/quote]
Quote:









Quote:







Originally Posted by aditya_rhs
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bung Tsabit, thanks buat spatunya. Spatu udah nyampe di tangan, plus kaos kaki pula (emg kaos kakinya bonus gan?). Ni bukti spatu udah di tangan.



http://cdn-u.kaskus.co.id/18/qbcuuski.jpg



melon deh buat bung Tsabit. :2good:








Quote:







Originally Posted by haibela
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan ini ane yg kemaren cod di depok, barangnya bgus loh gan , mantep, busanya juga bgs,tebel enak dipake gan . Co ane seneng gan.. Thanks gan .. Smga lancar dagangannya,, :)

:sundul: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:








Quote:







Originally Posted by kindy201
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barangnya uda sampee nih,makasih y gan barngnya bagus, busanya juga tebel , mantap dipake gan:2good::

kirimnya juga tepat waktu , siip lah buat agan yang satu ini..

ane bantu sundul lagi gan http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by auaua
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori nih gan baru ngasih testi soalnye kemaren tritnya lupa ane bookmark gan hehe.



buat semuanya jgn ragu dah beli sama agan yg 1 ini bener bener http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl dah hehehe. fast response bgt dah haha, ampe pertanyaan detail pun dijawab dha hehehe



dengan ini ane nobatkan agan ini dengan slogan http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl








Quote:







Originally Posted by mercurivapor
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




brom barangnya dah datang nih...

ehehehe... trimsss http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by smuk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tq kneepadnya.. bagus bahannya! :D



klo ada elbowpad kabarin gw segera y.. :D








Quote:







Originally Posted by sansin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor, nike t3 dah nyampe dgn utuh n slamat :2good:

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifRECOMMENDED SELLER dehhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

pelayanan memuaskan, sekalian bantu :sundul::sundul:








Quote:







Originally Posted by RanddRich
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan ini emaaang manteeep daah jualannya.. barang ready bangeet kereeen laah pokokeeee :D ga nyesel beli sama agan yang satu ini..







Quote:







Originally Posted by vinxiaopek
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


halo gan.. ini yang dari medan.. hehe

makasih yang barangnya da sampai dengan slamat..

smoga dagangannya lancar gan..








[quote]






Originally Posted by RanddRich
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


emaaaang BRENGSEK NI agan!!!! Jualannya mantep banget.. barangannya terjamin lagi.. beberapa hari yang lalu COD-an malem-malem.. walau motor si agan sedang rewel dibela-belain.. emang super http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

kalau ada orderan lagi ane hubungin ya gan.. bisa laah harga special lagi.. hahaha.. thanks gan :shakehand:







yang dagang aja beli sama ane!! hehehehe :kabur2:











makasih agan2 semuanya... :handshake:


All times are GMT +7. The time now is 07:11 PM.