Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Jual polo shirt murah ,jujur dan memuaskan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1459463)

Michaeljordan 4th September 2012 06:07 PM

Jual polo shirt murah ,jujur dan memuaskan
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



http://i1230.photobucket.com/albums/...rbismillah.jpg



MAMPIR KELAPAK ANE GAN..

MISI GAN MAU JUAL POLO SHIRT
langsung aja yah ke penampakanya..






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for POLO SHIRT MANCHESTER UNITED:






http://i1230.photobucket.com/albums/...Upoloshirt.jpg





Spoiler for open this:

*HARGA 120,sory no nego.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

*HARGA 120,sory no nego.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

*HARGA 120,sory no nego.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

*HARGA 120,sory no nego.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

*HARGA 120,sory no nego.



NB=LAPAK POLO SHIRT INI BELUM ADA TESTIMONI-TESTIMONI DAN BUKTI PENGIRIMANYA,LALU SAYA ADA TESTIMONI-TESTIMONI DAN TANDA BUKIT DI LAPAK LAIN SEPATU FUTSAL SAYA,INI TESTIMONI DAN TANDA BUKTI DIBAWAH INI.

MAU LIHAT LAPAK LAIN SAYA,ID SAYA=malikamaulana.






INI TESTI DARI JUALAN SEPATU FUTSAL SAYA GAN,JUALAN JUJUR



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by 0909t4w
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sory gan baru kasih testi...



buat agan2 semua... jangan ragu deh bwt transaksi dgn agan ini..

orang nya baik, cepet respone ya, jujur, pokok nya T.O.P deh...



pokoknya agan ini ane nobatkan,.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



thanks gan,, klo ane mesen lagi dapet diskon ya..hhee


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by pade88
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang ajibb gan.., Predito Hitam Orange :2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :ceriwislove:















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by Kaskus1st
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Maaf Bos gua baru kasih testi...



masih inget kan sama gua yang COD di Stasiun Klender(pondok kopi).



gua yang waktu itu book Predito-in warna putih..





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Predito2:




http://img3.imageshack.us/img3/4376/20111211124530.jpg









http://img811.imageshack.us/img811/5228/pendjoeal.jpg



Respone & Pelayanan Ramah. Barang mulus (Baru ya harus mulus).

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif pokoknya semuanya CLEAN ! no TIPU-TIPU.http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Spoiler for open this:
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTINYA GAN,JUALAN JUJUR:






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:





INI JUGA TANDA BUKTI SAYA SERING KIRIM KELUAR KOTA DARI JNE DAN TIKI


[spoiler=open this] for TANDA BUKTINYA:




http://i1230.photobucket.com/albums/...20216-1317.jpg











anda berminat hubungi 0857 15 70 9192
PIN BB 26E64362





*apabila jarak tidak bisa ditempuh PENGIRIMAN melalui

http://i1230.photobucket.com/albums/...na/TIKIJNE.gif

http://i1230.photobucket.com/albums/...a/LogoTIKI.jpg

*harga belum termasuk ongkir.

*bisa dikirim melalui http://i1230.photobucket.com/albums/...aulana/BCA.jpg

*usahakan COD agar sama-sama enak gan..hahahahahah.


*COD hanya diCINERE,GANDUL,PONDOK LABU,CILANDAK dan sekitarnya ..

lalu hari senin-jumat bisa CODan di daerah kampus UNJ rawamangun

*yang kirim cara REKBER tidak bisa,karna saya belum paham gan...hahahaaaha.maaf gan.





kalau mampir ke lapak ane tolong bantu sundul ya gan..hhahahahha.







TERIMA KASIH SUDAH MAPIR GAN..


All times are GMT +7. The time now is 07:47 AM.