Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   Kaos kaki nike barcelona original..!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1459045)

sportseller 4th September 2012 02:45 PM

Kaos kaki nike barcelona original..!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



..BISMILLAH..

kembali lagi dengan barang yang mantap jaya..!!


buat yg cari kaos kaki buat futsal ato maen bola, ada kaos kaki nike barcelona original untuk musim ini (2010-2011)..!!



size : SOLD

harga : SOLD

kondisi : Baru

serius hub : 085729933630



Penampakan :



http://img829.imageshack.us/img829/2614/120pmir.jpg



http://img413.imageshack.us/img413/5493/fv9smv.jpg





Ada juga kaos kaki Nike original yg putih polos dan hitam :

Size : M & L (SOLD OUT)

Harga : 130.000 ( dapet 2 pasang untuk warna hitam )

yg putih 65.000 nett (1 pasang)

Penampakan :

http://img682.imageshack.us/img682/2131/30062010006.jpg



Kaos Kaki Dri-Fit warna Biru Dongker

Size : M & L

Harga : 75.000

http://img526.imageshack.us/img526/7910/23102010026.jpg





*barang yg sudah dibeli tidak dapat dikembalikan

*no price police

*disarankan untuk SMS for fast response






[/spoiler][spoiler=open this] for sedikit testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by surga dunia
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor.....!!!

Barang udah sampe Boss....

Setelah Dilihat,Dibuka, Diterawang.....

Ternyata...


BAHAN ADEM, PAS DIBODY, ORI BNWT....

Bener-2 PUASSS...........................


:loveindonesia



Pak SBY aja sampe bilang:









Quote:







Originally Posted by iqbaliverpool
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bro...Sweater dah Nyampe..hasilnyaTOP MARKOTOP



THX banget ya bro...



emg lo



RECOMMENDED SELLER



Sukses ya Bro...








Quote:







Originally Posted by CasvalRemDeikun
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang dah nyampe gan,



kondisinya baru,nyampenya cepet,orangnya ramah...



RECOMENDED SELLER !!



hehe...sukses gan :D!!








Quote:







Originally Posted by OLiPhzz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ne aku olive..

scarf na dah nyampe.. baguz bgd..

bahan na aluz..

puas deh aku poko na..

klo ada yg laen lage kbrin ya...








Quote:







Originally Posted by rendy4490
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang ok, pelayanan ok!!

ente emang bner2 RECOMMENDED SELLER bro..

jgn lupa nnti kabar2i ane klo ada lg adidas size M..hehehe








Quote:







Originally Posted by the balets
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Bos Adidas London White dah menadarat dengan selamat drumah



Bos theuyax memang RECOMMENDED SELLER

Pelayanannya Mantap & Responsif



Thanx Bos http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by shaqi_hanamichi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Jaket adidas kermit (bisa bolak-balik) Green colour ramah lingkungan...Hoho.

Kondisi : BNWT

size : L

http://img251.imageshack.us/img251/6651/97699346.jpg



Jaket langka adidas retro AC MILAN MEDIOLANUM yg warna putih..

Kondisi : BNWT

size : L

http://img2.imageshack.us/img2/6281/25012010295.jpg



http://img29.imageshack.us/img29/2388/25012010296.jpg

Paket sudah sampai hari ini brader....good service, good product by adidas.....

Recommended Seller..
:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

update lagi produk yg lebih hot brader...yg langka (kususnya Adidas Milan series)...

Ayo juragan jgn ragu dg kualitasnya...

Adidas Ori sm ky toko di MALL tp Harga ceriwisser bgt...:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by radenkaum
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Assalamu'alaikum,,,,,

misi Gan, mu ngasi testi neh,boleh kan.....

Sorry baru bisa ngasi testi Gan, hmmmmm... tapi bingung euy mu ngasi testi apa....

cz pelayanan mantaph, sms di bales dengan cepet, nego juga aseeekk...

soal jaketnya ga usah di tanya, rare stuff alias barang langka di kolong langit,

ga percaya?? ane aja udah hunting ni jaket lebih dari 2 tahun, hasilnya nihil...

sampe beberapa hari yg lalu pas ane ketik Muller (walaupun ejaan yg bener Mueller),

ada result yg bikin ane seneng banget, biar ukurannya kegedean ga masalah,

cz ane udah cinta mati sma ni Jaket, nah kalo udah gini layak banget di kasih julukan...

RECOMMENDED SELLER...!!!!


Sebelum ane tutup ni testi ane minta tolong cariin jaket ini yg ukuran S ya Gan,

kalo ga ada ukuran M juga ga apa-apa.... please..... huehehehehehe....

O ya satu lagi... Cek kulkas Gan, ada yang seger-seger....

:handshake:








Quote:







Originally Posted by ninonico
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kang...jakete wis tekan yo.... mantebbbzzzz tenan plus oaasliiii......

pokoke recommended seller lah...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by endang_pg
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Juragan Barang udah sampe sekitar 3 menit yang lalu



Emang kalo Ori beda yah Gan...xixixixixi

muluzzzzzzzzzzzzz



testi dari ane

-sabar

-ramah

-barang ori

-harga murah

-jago maen futsal ....(kalo yang ini ane ngarang Bos...xixixi...kan kita kagak pernah maen)



pokonya




RECOMMENDED AND TRUSTED SELLER BANGETTTTTTTZZZZ





Regards endang








Quote:







Originally Posted by antoninho
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barusan COD sama TS nya buat ambil jaket brasilnya....

Barangnya mantap dah, harganya juga OK...



ga perlu diraguin lagi

TSnya RECOMMENDED SELLER... :D



http://i48.tinypic.com/ab5q9z.gif



dtunggu updatenya gan kalo ada XL...








Quote:







Originally Posted by begenkunited
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ..

barang sudah nyampai gan

barang legit ..

sedikit testi buat agan .



pelayanan TOP

orang'a baik ..

agan ini recomended deh pokok'a .



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

makasih ya gan








Quote:







Originally Posted by endang_pg
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Laporan Juragan...



Orlando sama Brazilnya dah sampe ... tadi malem



muntebbbbbbbb...Juragan

nah yang Orlando langsung ane pake ke kantor nih Gan.



barang bagus harga maknyus



TOP deh Juragan Uyax



makasih...



regards endang








Quote:







Originally Posted by stefan_dynamite
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah ane terima bos....

overall sangat memuaskan

jaketnya siiip, penjualnya juga sip



ane sms senin siang, begitu deal langsung ane transfer....

senin sore di hari yang sama, langsung dikirim nomor resinya sama si bos

selasa sore barang udh nyampe...



jgn ragu2 beli sama bos ini...

RECOMMENDED SELLER








Quote:







Originally Posted by begenkunited
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ..

barang sudah nyampai gan

barang legit ..

sedikit testi buat agan .



pelayanan TOP

orang'a baik ..

agan ini recomended deh pokok'a .



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

makasih ya gan








Quote:







Originally Posted by ptrvip
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Sur, jerseynya uda sampe dr kmren tp aku br pulang ke Yogya.

Barangnya top markotop..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by mada_minato
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan jerseynya PSIS semarang sudah mendarat di kamar aye....

bahanya adem, mantap, ORIII banged dah.... WALAUPUN BUBAR AKU TETAP CINTA PSIS..... agan yang satu ini memang....RECOMMENDED SELLERhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif thanx gan bajunya...








Quote:







Originally Posted by razd08
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sorry bro uya agak telat nih ngasih testinya, padahal PSISnya udah nyampe dari Selasa yang lalu... :D :D :D



pokoknya buat yg lain ndak usah ragu sama agan yang satu ini, no tipu menipu, pelayanan cepat, orangnya ramah, SMS cepat dibales, ane aja pesen jerseynya Senin sore, barang langsung dikirim malam itu juga, ehhhh...hari Selasanya udah nyampe aja tuh si biru di kantor ane...pokoknya agan yang satu ini mah...



"PENJUAL YANG DIREKOMENDASIKAN, TAK DIRAGUKAN LAGI"




OK, yang terakhir sukses selalu dan thanks buat bro uya, kabar2i aja ya kalo ada barang bagus lagi...dan ane gak nolak juga lho kalo dikasih :melonndan::melonndan::melonndan: hehehe.... :ganteng:








[quote]






Originally Posted by benggolkecu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mas, jersey PSIS (home) yang ori baru aja mendarat dengan selamat tadi. Matur nuwun banget. Keren nda! :shakehand:.

CAP-nya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Bonus :melonndan: :melonndan: :melonndan:

:ceriwislove: :loveindonesia


All times are GMT +7. The time now is 07:27 AM.