Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Sports (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=168)
-   -   [WTS] Sepatu Futsal Nike CTR 360 limited edition (merah hitam),, laskar fabregas... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1459039)

beckhamlover 4th September 2012 02:45 PM

[WTS] Sepatu Futsal Nike CTR 360 limited edition (merah hitam),, laskar fabregas...
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



gan ane mau jual santai sepatu futsal Nike CTR 360 limited edition (merah hitam),, laskar fabregas...



kondisi sekitar 90% gan...ga pernah di pakai futsal..cuma di pakai jalan aja...



minus : - No box dan ada sedikit kerut di logo nike (gambar akan menjelaskan)

plus : - tali nike lace up



Size 43 gan, mau dilepas SOLD



check this out gan....




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for for minus / yang dilingkarin kerutannya gan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Testimonial:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by rolik
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan tadi ane baru dipake futsal sepatunya, enak banget Gan...Tmen2 ane pad nanyain tuh...overall gua puas ama barangnya, buat ceriwisser yang laen klo mau beli ke agan ini jangan ragu lagi deh langsung kontak aje, anaknya lumayan asik kok...pokoknya buat gua agan ini :



"RECOMMENDED SELLER"

:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:










Quote:







Originally Posted by screamo66
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hello bro.. ga usah pake basa basi ya, pokonya lo itu

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif RECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



orangnya asik, ramah, respon smsnya cepet dan barang yg dijual berkualitas! :D

pokonya thanks ya bro!

besok2 klo barangnya udah laku, traktir2 dikit lah.. McFlurry aja juga gapapa.. :ngakak:










Quote:







Originally Posted by thymothy86
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Juragan ini top dah.. Ga nyesel transaksi sama dia

Sukses tuk lapaknya gan..

:ceriwislove:










Quote:







Originally Posted by bagaza
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Baju boLa'nya kamrin udah mendarat di TKP dengan seLamat sentausa gan,, he..he..

eman Manstap dah agan yg satu ini,, http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

setiap kaLi tak sms utk.tanya2 pada wektu sbeLum Take over baju boLa'nya, seLaLu diLayani dengan baik, dan juga yg paLing penting NegotiabLe tentunya... :D :handshake:



Trims gan...:shakehand:








Quote:







Originally Posted by k4skusk3r123
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang dah dtng dan memuaskan thanks ya gan

:ceriwislove:

:loveindonesia:sundul::melon:http://ceri.ws/smilies/congratulation.gifhttp://ceri.ws/smilies/congratulation.gif










Quote:







Originally Posted by iammanhere
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx gan,,

recommended seller..



elastico pro ane sms, malamnya langsung cod



masih ok








Quote:







Originally Posted by Nan_Bagonkz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


oiy om ini ogut yg cod di cike rawamangun



mantep dah TS kita yg 1 ini orangya baik hati&terpercaya

barang yg djual original smuanya http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



so gausah ragu bwat para seller yg mw transaksi sma TS yg 1 ini



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rancaf
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lae. . .

barang dah nyampe. . .

saya suka bgt ama kmeja nya. . .

mauliate dah lae. . .



RECOMMENDED SELLER DEH AGAN YANG SATU INI








Quote:







Originally Posted by soemarmars66
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


biarpun katanya udah nett tp ane coba tawar lg, tetep dilayanin...f5nya msh kinyis2 sesuai dengan keterangannya...

emg si agan btx23 nih

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by foolboyzzz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane yang ambil digicam nya nih, cod an daerah kampung melayu..



barangnya makyus lah, new tapi harga nya :2good:

mudah2an awet ya..hehe..



cepet2 wisuda ya gan, hehe..sukses gan. agan pantas menyandang gelar



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by c4g3r
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan...PUMA POWERCAT nya cocok banget di pake sama ane, bela-belain dari bogor ke matraman buat COD, barang OK kwalitas juga ok.

ga rugi ketemu agan yang satu ini...

agan memang http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



semoga laku lapak-lapak agan yang lain.

:kiss::kiss:



sambil nunggu BB 9550 2jta

:ngakak::ngakak:



trims kaskus

:ceriwislove::ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by aganableh
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SORY GAN BARU KASIH TESTI SOALNYA KOMPI BARU NYALA.....



VGA'Y MULUS GAN DAN BERFUNGSI NORMAL, CUMA SAYANG DRIVERNYA GA DA TAPI GA PA" BISA DIDOWNLOAD



POKOKNYA JANGAN RAGUDEH BELI SAMA AGAN INI



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



JANGAN LUPA melonNYA YAH GAN








[quote]






Originally Posted by azmunthe
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


makasih boss....sepatu nya udeh sampe....langsung di poles biar ciamik lagi....akhirnya dapet juga seri mercu ic wc....

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://cdn-u.kaskus.co.id/51/pzhffnz2.jpg











All times are GMT +7. The time now is 03:30 AM.