Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Alat Berat (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=159)
-   -   Air Compressor Direct , Kompresor Angin Like New (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1423001)

penjualtop 31st August 2012 05:04 PM

Air Compressor Direct , Kompresor Angin Like New
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



DIJUAL RUGI GAN!

Kondisi Barang Kaya Baru, Cuma Dipake 1 Kali, Pembelian 2 Bulan Yang Lalu, Alasan Jual Karena Ane Mau Beli Espresso Machine..




Air Compressor Merk Multi Pro



SPECIFICATION

Horse Power : 1 HP

Daya Listrik : 500 Watt

Kapasitas Tangki : 10 liter

Kapasitas Aliran Udara : 120 liter / menit

Kecepatan Mesin : 2800 rpm

Kapasitas Tekanan : 8 Bar







PENAMPAKAN




[/spoiler]
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for SEDIKIT TESTI:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by irvans
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


REKOMMENDED SELLER AND NICE PERSON.. :loveindonesia :loveindonesia



THX GAN KeMREN BARANGNYA MAKNYUS BGT... :kiss: :kiss:



SUKSES YAH GAN..
:maho :maho



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by rejected42long
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hati2 blanja ama juragan satu ini..



barang ga ssuai ama yg dijanjikan..

Kmaren jual macbook black,katanya kondisi 98%, tp setelah barang nyampe kondisi ga ssuai...bukan 98% tp bisa dibilang 99%!!!



mantapzzz bener!!!

wkwkwkwkw...sukses lapaknya gan.... :ceriwislove: :ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by sponsware
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to ME



GILA niyh Juragan yang atu ini sabar bgd dahh nunnguin w ampe lama bner maav y gan dah lama nunggunya gan emg dah lo ini





RECOMENDED SELLER








Quote:







Originally Posted by ritzbaby
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME

barang murah kondisi mantab, emang RECOMENDED SELLERhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif sukses slalu bwt dagangannya

kabarin gan klo dah bosen sama onyxnya.......








Quote:







Originally Posted by phoenixmerah
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO MEEEE !



thanx gan... sudah diterima barangnya dan kondisinya ca'em banget !



RECOMMENDED SELLER !!!!!!!!








Quote:







Originally Posted by kujakkman
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wahhhh mantab neh



Recomended Reseller





AGAN jASEY Orangnya ramah...dan yang dijual berkualitas





sukses lapaknya Gan



bantu sundul :ceriwislove::ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by rezhay
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry gan, baru bisa kasih Testimoni skarang...



Trs terang ane buta niy, maklum newbie dari win ke mac..tp agan jasey bener sabar mau nunggu lama wktu COD :ngebut: n ramah smua pertanyaan pasti direspon dengan cepat..ane nobatkan juragan sebagai..:shakehand:



"The Recommended Seller"

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by Gie_FoRce
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Yuuupppzzz..... Paketannya dah di Terima...

Giiiillleeeeee,,,, PAKE PACKING KAYU BOOOOOO....

Manghstabh banget padahal Ane gak minta di Packing kayu. dah gitu 1 hari langsung nyampe... Siiiippp....

Dan lagi ternyata transaksi ama Juragan Jasey tanpa pake rekber alias transfer langsung pun sangatlah AMAN. Padahal transaksinya di atas 3jt lebih lho...

TOP REKOMEN SELEUR PISSAAAAAAAANNNN.......



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Sekarang barang nya lagi di endreyen nih... tapi TOP deh kaya yang ditulis di thread kagak dikurang-kurangin, kagak ditambah-tambahin... pokonya persis banget ama yang ditulis di thread...



Sukses selalu buat Agan...


Wassalam,

Anak negri lautan Tahu Sumedang








[quote]






Originally Posted by farel30
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sekedar mau ngasi Testis eh salah maksud ane Testi.

Setelah Deal Harga langsung janjian COD di seputaran Depok (Kebetulah rmh si Agan deket ama rmh Ane).Setelah melihat kondisi barang yg sesuai dengan apa yg dikatakan tanpa ragu langsung Ane bayar.Dan kemaren msh tlp Ane utk menanyakan kondisi lapie yg Ane beli.Pokonya Agan yg satu ini RESE ABIShttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Recommended Seller


Two Thumbs For You Bro :2good:



Cek Kulkas bro ada yang seger-seger :melonndan:















All times are GMT +7. The time now is 02:43 PM.