AGEN SPRING BED - Termurah dan Terawet,Harga Boleh Diadu
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Juragan, newbie mau coba2 buka lapak yah. Item yg dijual ada UNILAND SPRING BED, merk lokal dengan harga lokal tetapi KUALITAS SUPER
Berhubung Per Bulan April 2011 ada perubahan Harga dan Tipe dari Spring Bed Uniland, saya juga akan mengupdate produk yg saya jual. Untuk detail lebih jelas, silahkan menghubungi saya via YM.
mau nambahin deretan testimonial buat gan ronald dari bekasi...
Pelayanan tanya jawab OK
Harga sesuai judul thread, Boleh diadu, pas minta diskon, masih dikasih walopun g banyak, hahaha... jdi harga OK
Dari segi ketepatan waktu pengiriman...mantap dah, ane bilang setengah lima-an, eh bener aja, setengah lima kurang lima kasur dari Bekasi sdah ampe diujung gang rumah di daerah lenteng agung. Padahal yang nganter udah muter2 nyari alamat ane yg susah dicari...hahaha. So, ketepatan pelayanan pengiriman OK
Pelayanan pemasangan OK
Pelayanan purna jual OK, barang garansi 10 tahun n bisa dilaporkan k juragan Ronald..
dAri 5 faktor yg OK2 itu, jd kayaknya pantas juragan yg satu ini dapet gelar
AGEN SPRING BED YANG RECOMENDED
Tengyuh yg Gan, semoga kalo belanja lagi bisa dapet potongan harga yg lebih gede..hahaha
Siang Gan. Mo ngasih testi nih. Ane tadi yg ke toko sama istri. Nih TS Recomended Seller bgt dah! Tadi sempet bingung nyari springbed apaan, tapi TS dengan sabar menjelaskan berbagai tipe dari harga yg paling ekonomis sampe yg mahal. Sekaligus ngasih tau kekurangan and kelebihannya. Nah akhirnya malah bukan cuma springbed yg dibeli tapi juga furniture yg laen. Pokoknye gak nyesel deh beli sama bro David. Haturnuhun. Ditunggu kiriman barangnya ye bro.
wah mantabbb ni TS...mesen airland yang 808 harga paling murah dah diantara yang laen.....barang langsung diantar pas kita mesen....barangnya juga manteb plus bonusnya 2 guling...makasi gan....recomended seller banget dah......:loveindonesia:loveindonesia:iloveindon esia:loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia
Recommended seller neh ama agan ini deh... Gw pesen yg ukuran 200 x 200 minggu sore, karena ukuran ini kan ga ready stock.. eh selasa sore udah nyampe d rumah gw d Rempoa...free ongkir pula.. harga cukup ok untuk ukuran Uniland Symphony single pillow top 200 x 200... sukses terus deh gan... temen ane mau beli juga tuh nanti...