Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL Fujica M1 Mulus dengan Flash 2 buah (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1411846)

rajaslr 29th August 2012 11:46 PM

Fujica M1 Mulus dengan Flash 2 buah
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :






[/spoiler][spoiler=open this] for Testimoni Pembeli:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by LunaSea
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


O! barang sudah d terima dengan baik gan :). rekomen buat agan jontors (itung2 nambah jumlah posting wkeke). agan yg 1 ini cukup sabar dalam menghadapi calon pembeli. khusus ny pembeli ky saya yg suka ragu kalo beli barang via online. bahkan pas ane minta penampakan jelas ny agan jontors ini rela meluangkan waktu ny buat photo ulang en d email langsung. paket pun di kemas dengan rapih dan aman. dengan ini saya nobatkan agan jontors sebagai recomended seller



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by siregar07
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


laporan sekalian mau ngasih testi neh gan,

barang sudah sampai dengan selamat gan, hari ini dikirim, bsok sore udh smpe rumah, pas pulang lembur ane lgsung bongkar tuh paketan, tercengang ngeliat dapur pacu segede gaban...



untuk pelayanan ane acungin jempol buat mas galang, sabar bgt ngadepin ane yg bnyak nanya, dan pelayanan yg dikasih jg sangat memuaskan...

untuk kualitas seller gak diragukan lagi, agan JONTORS ini ane acungin jempol dan ane nobatkan sebagai RECOMENDED SELLER... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif





ane udah kirim yg seger2 tuh bos...

hehehe...








Quote:







Originally Posted by agil87
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Agan Jontors,

Jujur gw suka banget sama seller yang beginian...



SANGAT JUJUR dan SANGAT MELAYANI...



Gw beli kamera analog 500GX dari dia kemarin...

harga murah, dikasih bonus banyak, bisa sekalian nitip beliin yg lain (hahahaha), packing kayu dan garansi pribadinya luar biasa....



Gan Jontors,



YOU'RE RECOMMENDED SELLER!!!!!!!!!!!!!



http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif








[quote]






Originally Posted by onnybike
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kiriman dah nyampe gan.........manteb dah...super kilat datengnya ni barangn."kirim senin-selasa nyampe d tempat" manteb dah...http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



RECOMENDED SELLER


:2good:

:2good::2good:

:2good::2good::2good:

:2good::2good::2good::2good:

:2good:

:2good:

:2good:

:2good:





















All times are GMT +7. The time now is 07:28 AM.