Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL {LAPAK ADE2010} Canon 1100D Kit Like New!! +Tas +4gb +UV Filter +Tripod, Siap Tempur! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1408752)

megapixels 29th August 2012 07:45 PM

{LAPAK ADE2010} Canon 1100D Kit Like New!! +Tas +4gb +UV Filter +Tripod, Siap Tempur!
 
Kondisi Barang : Second

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



~ T E R J U A L ~
Canon 1100D + Lensa Kit 18-55 IS II


  • Body Garansi DS s/d November 2012 ( Ada Bon Pembelian )
  • Kelengkapan Fullset alias Komplit Box Dkk Inside
  • Lensa Kit 18-55 IS II Kinclong
  • Mulus Kinyis" Like New!!
  • Grip muluss, full doff
  • Semua Fungsi Tokcer 100% Worked
  • Include Tas selempang + Memori 4gb + Batre extra LP E10 Ori + UV Filter + Tripod Kenko
  • Terima TT
  • Harga Sepaket ~ T E R J U A L ~




http://img507.imageshack.us/img507/7...010terjual.jpg


Order By :



CP 0817156936

Pin BB : By Request

COD Jaksel area only

Lokasi Bintaro, Tanah Kusir

Kirim" By JNE




Harga Nett, Nego Tidak Direspon, Apalagi nanya Nett berapa?? http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



LAPAK YANG LAIN & RECORD DI FJB Versi Live Beta Or Versi Old Kaskus



Terima Kasih Kaskus.......





SPESIAL TESTI DARI OM MOMOD.... THANKS OM.....





[/spoiler][spoiler=open this] for TESTI DIKIT:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by wallner
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sedikit mau memberikan testimoni untuk agan ade ini :D





beberapa hari lalu ane ada minat dengan 550D beliau dengan skema TT :p

alhasil nego via sms http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif ....dan email2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif an ...sepakat dan deal harganya...kemudian dilanjut dengan COD :handshake: http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



overall :









berdasarkan hal tsb di atas layak mendapatkan predikat http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:








[quote]






Originally Posted by dimitri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to Me





Be Carefull Sama Seller ini,



Pelayanannya Cepat, COD jam 11 Malam pun di Jabanin. Barang masih bagus n harga murah. Garansi Panjang Lagi. Jangan Ragu deh beli sama agan ini.















All times are GMT +7. The time now is 02:52 PM.