Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL #Ramadhan Sale 2# Olympus FE-190 6mpix Kondisi Lensa Rusak Mesin Acc OK COD BOGOR (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1408671)

greatangle 29th August 2012 07:43 PM

#Ramadhan Sale 2# Olympus FE-190 6mpix Kondisi Lensa Rusak Mesin Acc OK COD BOGOR
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :







Tutup Thread sementara waktu :)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah ya Gan :D








Menyambut bulan suci Ramadhan, ibes21 kembali menggelar lapak #Ramadhan Sale#

Kali ini barang yang dijual adalah Kamera Pocket Olympus FE-190 6mpix

Langsung cek penampakan ya juragan http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/paw.gif






[/quote]
Quote:






Kondisi:

Lensa Rusak (bukan karena jatoh loh ya http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif)

Mesin OK

Batre OK

Kabel Data

Charger

Dus dan Manual

Kartu Garansi (expired already)








Quote:













[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Testimonial untuk Ibes21 :malus:










Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by letmebegin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kasih cap dulu deh



RECOMMENDED SELLER



ga usah ragu buat transaksi sama agan ibes21..:D

ane jamin,recommended http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



lensanya mantap gan,,as i wish http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/020.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :recse

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=26l








Quote:







Originally Posted by vanbigbro
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SALUT BUAT AGAN YANG SATU INI....



RAMAH BANGET n CARE banget sama barang yang dijualnya...



thanks banget buat barang yang dah dikirim...



POKOKNYA OK banget.....g usah ragu2 buat beli barang2 yang dijualnya....




http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...4&postcount=17










Quote:







Originally Posted by aizal
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thanks gan...barang udah diterima dalam kondisi mantap...banyak bonusnya lagi...agan emang http://ceri.ws/smilies/topseller.gif deh...orangnya jg sabar nglayanin pertanyaan2 ane...recsell deh pokoknya...http://www.kaskus.co.id/showpost.php...6&postcount=18







Quote:







Originally Posted by Mr.Volcano
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maap banget neh gan baru kasih testimoni http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

jangan ragu transaksi ma agan ibes21,,

orang'y ramah n baik hati hehe http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

pokonya

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifTOP SELLER BGThttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Ipod'y mulus abis n bonus'y banyak bgt hehe :hope:

nih gan penampakan'y (penampakan bonus nyusul.. ada dibogor soal'y)



Quote:

[spoiler=open this] for ipod:




http://img204.imageshack.us/img204/3...odtouch4th.jpg



Uploaded with ImageShack.us







sekarang ane bisa http://static.kaskus.co.id/images/sm...skus_radio.gif dengan lebih :2good::2good:

makasih banyak gan :shakehand::ceriwislove:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...78&postcount=6










Quote:







Originally Posted by melky008
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


OM, ane mau komplain nih http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif :D



1)kenapa barang telat, eh ternyata pengiriman'a macet n barusan dah ane ambil :D

2)packingnya rapi banget http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif

3)orangnya ramah pula dan fast respon

4)semua pertanya'an ane di jawab mulai dari a-z :D

5)pkonya semuanya top markotop dah




ANE NOBATKAN OM SEBAGAIhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

POKONYA JAGAN RAGU DEH AMA AGAN YG ATU INI :)

http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...00663736942/9/








Quote:







Originally Posted by zaenal_smi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ane yang hari sabtu COD ban di rancamaya.. :D

ban-nya udah di pake motor ane makasih yah! :handshake:

Jangan ragu buat agan-agan yang mau transaksi dgn agan ini, pelayanan baik, komunikasi lancar, :mantap:



dengan ini ane nyatakan bahwa agan ibes21 sbg

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...0665963755/12/








Quote:







Originally Posted by Instu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maap gan baru bisa kasih testi.



TRUSTED SELLER

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...8&postcount=23








Quote:







Originally Posted by suuutt
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane kenal agan ibes21 ni orangnya ramah dan budiman :D

barangnya juga bagos2, gak mengecewakan :D

sukses jualannya gan :sundul:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...47&postcount=2








Quote:







Originally Posted by slufydufy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Mo ngasih testi buat agan ini....



Kmaren psen stang ke bekasi, abis transfer dikirim malem itu juga

Waaaaaaahhh SUPERB skali



TRUSTED SELLER



Thx gan

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...0&postcount=21








Quote:







Originally Posted by tixtux19
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sold to Me:shakehand:

Thanks y gan,

setelah deal dari sms, langsu aj COD :ngebut: kebetulan deket rumah, jadi ane samperin aj k rumahnya,

barangnya cakep sama ky yg di Pict http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif , mantep tinggal di pasang aj..ovrall

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...00728468283/5/










Quote:







Originally Posted by dansiera
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barang udah nyampe dengan selamat n sehat... http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

ane nobat kan jadi seller terpercaya dah... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

deal cepet,sms n tanya jawab lancar beud,pengiriman n packing juga maknyus dah... http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif



thx gan barang nya n thx juga buat ijo nya... http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif

http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...0727782770/27/








[quote]






Originally Posted by d0wney
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor juragan, paket piringan cakram+adaptor mendarat di pontianak dengan mulus http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://livebeta.kaskus.co.id/show_po...0728959406/25/


All times are GMT +7. The time now is 03:50 AM.