Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL [LAPAK ADE2010] 2 Unit Canon Lens EFS 18-135 IS, All Like New!!, Terima TT (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1403597)

fotografi 29th August 2012 05:21 PM

[LAPAK ADE2010] 2 Unit Canon Lens EFS 18-135 IS, All Like New!!, Terima TT
 
Kondisi Barang : Second

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



~ T E R J U A L ~
2 Unit Canon Lens EFS 18-135 IS

  • Garansi DS s/d April 2013 & Eks DS Abis Mei 12
  • Lepasan Kit, Ada Copy Garansi + Bon Pembelian ( Buat yg Garansi )
  • Mulus No Scratch", Like New!!
  • Karet kenceng bersih
  • Optik No Fog, No Scratch Dkk
  • Good Copy, AF Lancar Jaya work 100% ( Test Fungsi 7x24 Jam )
  • Harga April '13 ~ T E R J U A L ~
  • Harga Eks DS ~ T E R J U A L ~




Order By :



CP 0817156936

Pin BB : 224D70AE

COD Jaksel area only

Lokasi Bintaro, Tanah Kusir

Kirim" By JNE




Harga Nett No Nego, Cocok angkut, Ga cocok tinggal





LAPAK YANG LAIN & RECORD DI FJB Versi Live Beta Or Versi Old Kaskus



Terima Kasih Kaskus.......





SPESIAL TESTI DARI OM MOMOD.... THANKS OM.....





[/spoiler][spoiler=open this] for TESTI DIKIT:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by wallner
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sedikit mau memberikan testimoni untuk agan ade ini :D





beberapa hari lalu ane ada minat dengan 550D beliau dengan skema TT :p

alhasil nego via sms http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif ....dan email2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif an ...sepakat dan deal harganya...kemudian dilanjut dengan COD :handshake: http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



overall :









berdasarkan hal tsb di atas layak mendapatkan predikat http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:








[quote]






Originally Posted by dimitri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to Me





Be Carefull Sama Seller ini,



Pelayanannya Cepat, COD jam 11 Malam pun di Jabanin. Barang masih bagus n harga murah. Garansi Panjang Lagi. Jangan Ragu deh beli sama agan ini.















All times are GMT +7. The time now is 07:41 AM.