Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL [SHUTTERBOX] CANON EF 100mm f.2.8 macro USM [like new] +bonus (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1402581)

darwistriadi 29th August 2012 05:06 PM

[SHUTTERBOX] CANON EF 100mm f.2.8 macro USM [like new] +bonus
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



sale...



CANON EF 100mm f.2.8 macro USM


lensa ajib.. serba guna

buat model bokeh, tajam, dan detail

buat product dan macro rajanya



kondisi like new

Lengkap

Ex DS

optik bening

BONUS FILTER

sold



barunya 5.3jt loh..



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for TESTIMONI ::





[/quote]
Quote:







Originally Posted by ZellDincht
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Wew,ada Pa Boss http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif





Ayo,Dibeli-dibeli,Jaminan barang OKE http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif punya,ni



Semoga Sukses Selalu :handshake:








Quote:







Originally Posted by tow2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bantu up untuk juragan yang satu ini..



juragan yang satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif neh..dulu ane beli kamera juga sama juragan yang satu ini..



sukses gan dagangannya!








Quote:







Originally Posted by WillSen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang sudah diterima, sesuai deskripsi...!



MANTAB...!



Bro Anton memang
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by puriantoro
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lensa tele + kaki flashnya udah sampai gan..



mantabh nih..



recommended seller banget..



cepat,tanggung jawab..



makasih banyak gan..








Quote:







Originally Posted by BH460L
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:shakehand:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Gan, ada lensa Canon yang 18-135 gak....



thanks....







ane yang dulu beli EOS 20D ente bos...

yang COD di MG2 Square...



:ceriwislove:



:loveindonesia








Quote:







Originally Posted by ny0nyo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barng udah nyampe dgn selamat gan.

RECOMENDED SELLER

Buat agan yg satu ini.

beli brng ma dia sesuai deh yg di tulis di thread.

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by asekesek
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane bantuin up aja agan....hehe



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:








Quote:







Originally Posted by blankonme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang dah nyampe gan...

bener2 mantab...



masih DOF..http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



RECOMMENDED SELLER LAH...








[quote]






Originally Posted by atheistitsme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TSnyahttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif jadi jangan ragu untuk membli

bantu UP aja bro.

:sundul::sundul:






















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for deal BONUS ::






:shakehand: :melonndan:









add fb shutterboxcamera

http://www.facebook.com/pages/SHUTTE...79280535450824



link testi

http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=10717380


All times are GMT +7. The time now is 08:14 AM.