Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL [WTS] Canon EOS 400d + lensa ef-s 18-55mm (2nd) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1394421)

carlzeis 29th August 2012 02:41 PM

[WTS] Canon EOS 400d + lensa ef-s 18-55mm (2nd)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



~~Canon EOS 400d + lensa ef-s 18-55mm~~





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Canon EOS 400d:






http://farm9.staticflickr.com/8028/7...1a3c1680df.jpg











SOLD TO firman

THX KASKUS:D
Spoiler for open this:



Beberapa Testimonial :naikkuda:


[spoiler=open this] for Testi:









[/quote]
Quote:







Originally Posted by bong_keng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ni ane yg ngambil knalpot

knalpotnya maknyuss tanpa kurang sedikit pun

harga juga miring

pokoknya agan yg satu ini mantab dah

:maho :maho :maho








Quote:







Originally Posted by zhuherland
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan barangnya dah nyampe dg slamat.,.,cepet banget gan dateng nya,memang mantap pokok nya s agan satu ini.,.,.,









Quote:







Originally Posted by kil0y
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME



Jangan Ragu Transaksi Dengan TS..



TS Ramah

TS Langsung COD dan mau nunggu

Harga Bisa nego



POKOKNYA

TOP MAREKOTOP DAH

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by snilo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan, ane mau kasih testi...

Panasonic lumix LX5 nya dah ane terima dengan baik...

packingan mantap, pake packingan kayu ampe ane minta ke JNE nya buat buka tuh box kayu (soale ane langsung samperin ke kantornya JNE pas liat status tracking nya received on destination)...

habis packingannya dibongkar semua, nongol dah tuh barang...

mulus abisss, mana MC nya belum pernah dibuka lagi, masih dalam bungkusnya gan...

TOP MARKOTOP dah....

jadi buat agan/aganwati yang lain, jangan ragu dah ama agan yang satu ini...

memang recommended seller banget dah... http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

keep da good work man...








[quote]






Originally Posted by nsr_racer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


AGAN, BARANGNYA DAH SAMPE..... AJIB. BNER2 MULUS GAN.....



POKONYA SENANG BERBISNIS DENGAN AGAN INI





http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 09:22 AM.