Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Alat Untuk Pria Yang Pengen Ngerasain Sakitanya Wanita Lagi Haid (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1357507)

hktoyshop 7th August 2012 09:57 AM

Alat Untuk Pria Yang Pengen Ngerasain Sakitanya Wanita Lagi Haid
 

Quote:

Quote:

Jika Anda pria yang penasaran ingin tahu rasa sakit wanita saat haid atau menstruasi, kini bisa mencobanya. Dengan Menstruation Machine, pria bisa mengetahui bagaimana rasanya sakit bulanan wanita itu.
Menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Biasanya, pada periode ini wanita mengalami dismenore atau nyeri haid bulanan.
Quote:

Dismenore biasanya mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang.
Dismenore sering disertai dengan nyeri perut, mulas, sakit kepala, mual, sembelit atau diare, demam, nyeri dan bengkak pada payudara dan sering berkemih. Kadang sampai terjadi muntah.
Secara hormonal, menstruasi dan dismenore hanya dapat dirasakan oleh wanita. Tapi Hiromi Ozaki alias Sputniko (25 tahun), seniman Jepang-Inggris yang juga seorang programmer merancang sebuah perangkat yang memungkinkan pria bisa merasakan nyeri haid bulanan wanita.
Ozaki yang kuliah di Fakultas Matematika dan Ilmu Komputer Imperial College, London, memberi nama perangkatnya dengan Menstruation Machine. Menstruation Machine ini merupakan proyek seni yang dikerjakan karena ketertarikan Ozaki dengan siklus bulanan yang hampir selalu dirasakan wanita.
Quote:

Dengan menampilkan fitur dari Royal College of Art's Design Interactions, perangkat mesin ini dimaksudkan untuk membiarkan pria merasakan nyeri haid yang dirasakan wanita, meski alat ini juga dirancang untuk wanita.
Dilansir dari CNetNews, Kamis (2/9/2010), perangkat mesin berwarna silver ini secara konseptual dikalungkan di pinggang seperti sabuk.
Untuk meneteskan darah, perangkat ini dilengkapi dengan mekanisme blood dispensing, yang akan meneteskan sekitar 80 mililiter (2,7 ons) darah dari tangki yang menstimulasikan periode haid rata-rata lima hari.
Perangkat ini juga menyediakan teknologi semacam iPad yang berfungsi untuk menghambat aliran darah.
Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan elektroda stimulasi perut bawah (lower-abdomen-stimulating electrodes), yaitu mesin yang akan menstimulasi kram pada perut mirip dengan nyeri haid bulanan wanita.
Menstruation Machine dapat dipakai oleh pria yang ingin merasa lebih dekat dengan wanita (misal ibu atau istrinya) dan pengalaman nyeri haid yang dirasakannya.
Perangkat ini juga bisa digunakan oleh wanita yang sudah tidak lagi mengalami menstruasi, biasanya proses ini hanya menjadi ritual dan sebagai identitas gender.

================== ===========================

josephira 7th August 2012 10:14 AM

lengkap bener sama darah2nya juga wkwkwk

mantankekasih 19th August 2012 11:32 PM

makasi, ngga usah daripada ngerasain sakit...

ngon 21st August 2012 11:22 AM

cowo2 mesti coba tuh :ngakak:

Bing301 21st August 2012 05:08 PM

canggi bener alat nya gan...btw yg ane bingung keluar darah nya dr mana ya :ngakak:

wonxmbelinx 24th August 2012 04:48 PM

serem ndan, ga berani deh ane coba2 yg kyk gitu :shutup:

echizen 24th August 2012 07:51 PM

brarti kalo pake itu solatnya di pause juga dong? :gg:

cienan 9th September 2012 08:33 PM

gokil bgt ni alat ada darahnya jg lagi serem benerrr

cienan 10th September 2012 12:33 PM

xxixixi..ada ada aja alat nya..ayo yg cwo di coba biar tw rasa nya..

hktoyshop 10th September 2012 06:49 PM

Quote:

Originally Posted by cienan (Post 2993949)
xxixixi..ada ada aja alat nya..ayo yg cwo di coba biar tw rasa nya..

iya tuh gan.. emank ada ada aja tuh alatnya..
aneh ..


All times are GMT +7. The time now is 05:19 PM.