Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Tips Selamat Pas Ada Tawuran (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1356948)

call 2nd August 2012 05:53 AM

Tips Selamat Pas Ada Tawuran
 
Tips Selamat Pas Ada Tawuran

Tawuran sekolah itu gampang banget terjadi. Sekolah satu sama yang lain ketemu di jalan aja bisa jadi tawuran. Makanya, kamu mesti siaga setiap saat seandainya tawuran tiba-tiba terjadi. NYUNYU bakal bagi tipsnya, nih:

1. Cepat Cari Persembunyian

Sesaat tawuran meledak, kamu harus jeli lihat sekeliling. Cari spot yang kira-kira bisa jadi tempat persembunyian yang aman. Kalo udah kepepet, got bisa jadi pilihan terakhir

http://nyunyu.com/wp-content/uploads...a-Tawuran1.jpg

2. Pura-Pura Jadi Tukang Dagang

Jadi abang gorengan adalah salah satu cara paling ampuh. Gorengan adalah makanan favorit kita semua, jadi nggak akan ada yang tega melukai seorang abang gorengan.

http://nyunyu.com/wp-content/uploads...-Tawuran2+.jpg

3.Pura-Pura Jadi Cewek

Cowok yang berani melukai cewek adalah cowok yang cupu. Pakailah rok dan pura-puralah jadi cewek. Tapi kalau kamu berkumis atau brewok, pakai rok ini bukan ide bagus.

http://nyunyu.com/wp-content/uploads...a-Tawuran3.jpg

4.Berdoa

Ini jalan terakhir. Semoga kamu selamat

http://nyunyu.com/wp-content/uploads...a-Tawuran4.jpg


boleh dong ndan :melon: nya

jgn kasih saya :cabe: ya ndan

and jgn lupa di rate *****

THX

BundaChaCha 2nd August 2012 08:18 AM

jadi tukang dagang......wkwkwk
nyari asongan dagang dulu emang masih sempat yah.....:ngakak:

dionless 2nd August 2012 08:35 AM

wkwkwk pura2 jadi cewe :cd:

call 2nd August 2012 11:13 PM

Quote:

Originally Posted by BundaChaCha (Post 2821968)
jadi tukang dagang......wkwkwk
nyari asongan dagang dulu emang masih sempat yah.....:ngakak:

:ngakak: lagi musin ndan :ngakak:

muso 3rd August 2012 04:23 AM

gua jenggotan ndan
ga bisa jadi cewek donk yah wkwkwk

joeheadoye 3rd August 2012 09:48 AM

gimana caranya....... dagangan punya siapa yang mau di angkut :ngakak:


All times are GMT +7. The time now is 10:09 AM.