Battery Grip Phottix untuk 550D ! NEW !
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Mari bro....Battery/vertical Grip Merk Phottix. Merk yang dah terbukti keunggulan dan kualitasnya. Review banyak di net. Contohnya jajaran kelas batre merk Phottix yang bagus, kuat dan lebih besar kapasitasnya dari yg asli. Kali ini ane jual BG-nya nih. Untuk kualitas dan finishing jgn ragu lagi...DIJAMIN MAKNYUSSS !!!!!! Kulit jeruk mantep, bagian molding plastiknya halus dan proffesional banget...Keren POLL !! Ngga percaya soal qualitynya ? tuh cek review2nya di forum2 flickr or DPreview...Dijamin MEMUASKAN :handshake: Simak gambar : http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7930.jpg http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7931.jpg http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7932.jpg http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7933.jpg http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7934.jpg PERHATIAANN !!! LIAT PENAMPAKANNYA PAS DI KAMERA...Benar2 nge-blend dengan kameranya sendiri. Pas, maknyus dan amat sangat enak dipakai...Bikin megang kamera jadi lebih yakin bro, ngeshot juga lebih bisa steady...Mantabbhh : http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7937.jpg http://i217.photobucket.com/albums/c...y/IMG_7939.jpg Mantabbb kan :) Untuk harga cuma 800rb aja :) :handshake: Jamin Mantab...Hehehehe....Boleh cek harga dulu kl ngga percaya bos :) Monggo hub : 0816-1357913:handshake: ANE JUGA MENJUAL BATRE PHOTTIX LP-E8 BUAT CANON 550D JUGA....Cuma 180RB....:) Gila murmergus banget dah....:) Silahkan hub 0816-1357913 buat order...Thx bro :) Hayuk yang lain, kl mau nanya2 dan order, monggo kontek ane (biar hemat pulsa..hehehe...) : PIN : 269c1021 YM : phottixindo |
| All times are GMT +7. The time now is 10:13 PM. |