Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL [LAPAK ADE2010] Canon 1000D Kit 18-55 IS, Komplit Box n Mulus (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1344426)

fotografi 28th July 2012 11:45 PM

[LAPAK ADE2010] Canon 1000D Kit 18-55 IS, Komplit Box n Mulus
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



]Canon 1000D Kit 18-55 IS

  • Eks Garansi DS
  • Kelengkapan Komplit aka fullset Box Dkk
  • Mulus Minim Bekas Pemakaian
  • SC 8 Ribuan
  • Grip Mulus Minim Ngelotok"an
  • Lensa Kit Kinclong No Fog Dkk, AF Lancar Jaya
  • Fungsi Tokcer 100% worked!! ( Test Fungsi 7x24 Jam )
  • Lensa Kit 18-55 IS normal, kondisi mulus, kinclong, no fog dkk
  • Harga 3.450 Ribu
  • Ga Nego Bonus Memory 4gb + UV Filter + Batre 3rd Party



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pict 1000D:




http://s.kaskus.id/images/2012/05/31...0531081836.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010829.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010838.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010849.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010905.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010914.JPG

http://s.kaskus.id/images/2012/05/28...0528010947.JPG








Order By :



CP 0817156936

Pin BB : 224D70AE

COD Jaksel area only

Lokasi Bintaro, Tanah Kusir

REKBER oke




Ga terima request nett nett an...... ane ga respon!!!



LAPAK YANG LAIN & RECORD DI FJB Versi Live Beta Or Versi Old Kaskus



Terima Kasih Kaskus.......





SPESIAL TESTI DARI OM MOMOD.... THANKS OM.....





[spoiler=open this] for TESTI DIKIT:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by wallner
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sedikit mau memberikan testimoni untuk agan ade ini :D





beberapa hari lalu ane ada minat dengan 550D beliau dengan skema TT :p

alhasil nego via sms http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif ....dan email2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif an ...sepakat dan deal harganya...kemudian dilanjut dengan COD :handshake: http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



overall :









berdasarkan hal tsb di atas layak mendapatkan predikat http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:








[quote]






Originally Posted by dimitri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to Me





Be Carefull Sama Seller ini,



Pelayanannya Cepat, COD jam 11 Malam pun di Jabanin. Barang masih bagus n harga murah. Garansi Panjang Lagi. Jangan Ragu deh beli sama agan ini.















All times are GMT +7. The time now is 03:58 PM.