Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL [LAPAK ADE2010] Canon 1000D Kit 18-55, komplit, Mulus, SC Dikit (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1337014)

carlzeis 28th July 2012 10:44 PM

[LAPAK ADE2010] Canon 1000D Kit 18-55, komplit, Mulus, SC Dikit
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



SOLD OUT

Canon 1000D Kit 18-55

  • Eks Garansi DS Des 2011
  • Komplit aka fullset, box dkk inside
  • SC 7ribuan
  • mulus klinyis"
  • Grip ga ada ngelotok"an
  • Lensa Kit 18-55 Non IS, Normal, Kinclong, No fog dkk, Af Lancar jaya
  • All Fungsi Tokcer ( Garansi 14 Hari )
  • Harga SOLD OUT
  • Bonus Memori 4gb, Filter, Batre Cadangan Non Ori, Buat yang deal




http://img507.imageshack.us/img507/7...010terjual.jpg


Order By :



CP 0817156936

Pin BB : 224D70AE

COD Jaksel area only

Lokasi Bintaro, Tanah Kusir

REKBER oke




Ga terima request nett nett an...... ane ga respon!!!



[b]LAPAK YANG LAIN & RECORD ANE DI FJB



Terima Kasih Kaskus.......





SPESIAL TESTI DARI OM MOMOD.... THANKS OM.....





[/spoiler][spoiler=open this] for TESTI DIKIT:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by wallner
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sedikit mau memberikan testimoni untuk agan ade ini :D





beberapa hari lalu ane ada minat dengan 550D beliau dengan skema TT :p

alhasil nego via sms http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/41.gif ....dan email2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/43.gif an ...sepakat dan deal harganya...kemudian dilanjut dengan COD :handshake: http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif



overall :









berdasarkan hal tsb di atas layak mendapatkan predikat http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:shakehand:








[quote]






Originally Posted by dimitri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD to Me





Be Carefull Sama Seller ini,



Pelayanannya Cepat, COD jam 11 Malam pun di Jabanin. Barang masih bagus n harga murah. Garansi Panjang Lagi. Jangan Ragu deh beli sama agan ini.















All times are GMT +7. The time now is 04:39 AM.