Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Kamera & Aksesoris
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148
)
- -
JUAL
flash canon 199a speelite murah BU 350rb
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1336343
)
camera45
28th July 2012 10:42 PM
flash canon 199a speelite murah BU 350rb
Kondisi Barang :
Baru
Harga :
Lokasi Seller :
Daerah Istimewa Yogyakarta
Description :
Permisi gan ane mau jual flash nih
canon speedlite 199a
bisa untuk nikon juga gan
kondisi:
-normal ga ada masalah
kelengkapan
-flash saja
gambarnya gan
http://img209.imageshack.us/img209/4152/dsc0576f.jpg
http://img684.imageshack.us/img684/7575/dsc0575gz.jpg
350rb aja gan
cod JOGJA
bagi yg minat serius bisa hubungi
083870333317
terimakasih
[/spoiler][spoiler=open this]
for
Testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
pakridwan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
maaf gan baru kasi testi nya sekarang..
Sukses lapaknya
buat yang mau transaksi jgn khawatir, agan ini jujur dan pelayanan cepat
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
Quote:
Originally Posted by
krzx8r
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
dibeli2 monggo barang agan ini memang T.O.P
http://img179.imageshack.us/img179/7...vh05399296.jpg
[quote]
Originally Posted by
acieviani
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ane kenal banget sama agan yang satu ini ..
cepet, mudah, dapat di percaya
:2good: pokoknya jangan khawatir
RECOMENDED SELLER
abiss lah :2good:
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
sorry gan baru bisa kasih testi nya :D
All times are GMT +7. The time now is
11:41 AM
.