Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL Camcorder jvc gr-dx77ag (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1333618)

darwistriadi 28th July 2012 10:29 PM

Camcorder jvc gr-dx77ag
 
to the point aja nih, mau jual barang yg udh ga dipake.



camcorder JVC GR-DX77AG

Kondisi : 90%

kelengkapan :

- camcorder

- remote

- Kabel2nya

- Tas

- Memory 128mb

- Kardus



plus : kelengkapan lengkap, tidak pernah jatuh ataupun rusak, gk pernah di service

minus : ada ngelotok setitik



PRICE : RP.1.200.000



pict :

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/qrtj89eg.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/n5asobf8.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/ljpmakeb.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/9srz6xqf.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/gtsdedh0.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/8yh42rkc.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/wzksxd0u.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/71/xmpv5ajs.jpg





for serious buyer and fast respond (hanya melayani sms) :

087881888618




Ketentuan :

-tidak melayani COD karena sibuk.

-tidak akan menjawab pertanyaan yang sudah jelas2 ada di thread

-what you see, thats what you get

-barang dikirim melalui tiki atau jne ketika sudah mencapai kesepakatan

-seller adalah orang yang jujur dan sebenernya gk bgitu butuh uang, krna drpd numpuk dirumah dan jadi rongsok mending di jual kepada yg membutuhkan, jadi di semua thread saya tidak ada tipu menipu. gurantee 100%!!





TESTI SAYA




[/quote]
Quote:







Originally Posted by ozan8
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan nih ane yg ambil flash pinknya hehe



Barangnya udh sampe. Thx banget yah gan

Dah sabar nungguin ane transfer 2harian hehe



Pokonya agan nih walopun newbie tetep recommended seller bgt daah

Skali lg thx yah gan :D










[quote]






Originally Posted by bayuboy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SOLD TO ME....:shakehand:



agan ini good seller..walaupun lagi gak di indo, tapi masih mau ngusahain barang dikirim ke ane... dalam waktu yg cepat..



si Agan layak menjadi ....



RECOMMENDED SELLER :2good:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:03 AM.