Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kamera & Aksesoris (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=148)
-   -   JUAL Canon EFS 55-250 is.Garansi DS sampe juni 2012 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1329216)

megapixels 28th July 2012 10:02 PM

Canon EFS 55-250 is.Garansi DS sampe juni 2012
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Banten


Description :



Canon EFS 55-250is

Garansi DS sampe juni 2012



gambar menyusul yaa



Kelengkapan :

-Dus

-Nota Pembelian

-Kartu Garansi

-cup F/B



Keterangan :

-Body mulus banget

-AF lancar

-Ada micro Dust di lensa tp ga pengaruh ke hasil



Bonus :

-Lens Hood Flower



harga Rp.1800000 nego tipis.

082199377099

COD daerah karawaci dan gading serpong

kirim2 bisa lewat TIKI tapi ongkir dan resiko pengiriman ditanggung pembeli.

Rekber Oke.



noted : foto dus dan kawan2 nya menyusul ya karna ada di jakarta.sekarang saya sedang kerja di papua dan tanggal 24 maret akan libur selama 2 minggu.



sedikit caci maki :




[/quote]
Quote:







Originally Posted by dhykzo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bro ardin...thnx bgt udah ngelayanin dgn ramah,sori baru nulis testi,kmaren ane taun baruan di luar kota...



recomended seller,nice person,and smoga lekas sembuh dari sakitnya...trims :)



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by west44
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan... jumat sore barangnya sampe dan malemnya baru saya lihat, buka dan coba... fisik barangnya oke bgt, saya coba berjalan dengan baik, masih perlu membiasakan diri, saya belum pernah pake efek apapun, terbiasa main langsung colok ampli... haha... berikut penampakan fotonya setelah barangnya saya coba :





http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...59852253_n.jpg





buat yang mau beli apapun ke agan ini jangan ragu ya... responnya cepat, barangnya sesuai deskripsi... :)



Terimakasih banyak ya Gan... kalo ada efek lagi tolong kabarin saya... (sebenernya kemaren mau ngambil VOX Wah-nya juga, tapi diduluin orang lain... :P








[quote]






Originally Posted by mbeat
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


jangan ragu deh ama agan ini....mau nungguin gw ampe jam 11 malam, padahal janjian jam 8 malam....POKOKNYA RECOMENDED SELLER lah.....thx bro








All times are GMT +7. The time now is 06:07 PM.