canon 1000d EX ds MULUSS
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : yang udah buka ni trit bisa bantu sundul ane ucapin makasi banyak deh :D:D :handshake:::handshake:: kondisi : fisik mulus 98%, sisanya pemakaian wajar fungsi working 100% lah gan kelengkapan seperti di gambar -fulset sefulsetnya batre masih awet SC kurang tau gan, tapi kayanya baru sekitar 7000an, silahkan di cek ntar yang penting ex DS lensa fungsi dan fisik 100% no jamur debu dikiiiiit banget, wajar kok alasan jual, lagi pengen jual aja, gak ada problem dengan barang nya selanjutnya liat pict aja yah ImageShack� - Online Photo and Video Hosting ImageShack� - Online Photo and Video Hosting ImageShack� - Online Photo and Video Hosting ImageShack� - Online Photo and Video Hosting ImageShack� - Online Photo and Video Hosting harga ane buka 3,9 gan, tawar aja sesukanya,, yang jelas cuma yang masuk akal di bales :handshake: ada harga ada barang berkualitas, seperti itulah perumpamaannya gan jamin puas yang gak nawar sadis bonur banyak gan :) no call, kecuali sudah sms sebelumnya yah, n maaf kalo sms lama saya balas, mungkin lagi sibuk banget kerjaannya kalo HP mati berarti drop yah :D :D:D COD cuma bisa di atas jam 4 sore yah,HARGA KHUSUS BUAT YANG MO JEMPUT K KOST ANE, : D:D (ini yang paling ane respon) rekber seeep :D:D tapi harga dikit yah kalo mau trsfer langsung harga sama dengan jemput k kos ane FAST RESPONE 08989719713 bahan pertimbangan gan cuma jual kalo ada keperluan aja.. banyakan belinya :handshake: :ceriwislove:::ceriwislove:: [/spoiler][spoiler=open this] for manteb: silahkan di buka dulu biar dikit tapi asli ImageShack� - Online Photo and Video Hosting [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by 383940 http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif [size="3"] Gan' Sorry baru bisa pegang lapi nih' buat Ngasih Testi... Akhirnya Tuh Asus bisa jadi milik ane.....' Sorry....' dadakan ' COD nya' coz namanya juga klo jodoh' emang udah jalannya begitu Gan' he he he he he..... jadi Gak usah ragu deh transaksi sama Agan ini...' RECOMMENDED SELLER ABIZZZZZ............ :pm::shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:2good::2good: sukses gan buat dagangan yg laen ' n Smoga Lncar bayar Kost an..... wkwkwkwk......... FAST RESPONE 08989719713 lokasi ane di otista gan |
| All times are GMT +7. The time now is 11:13 PM. |