Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Airsoft (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=250)
-   -   Jual Soft case buat Airsoft Rifle Murmer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1314391)

shootemall 28th July 2012 01:22 PM

Jual Soft case buat Airsoft Rifle Murmer
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Permisi om momod dan om mimin mo numpang jualan nih :p



dikit-dikit dulu aja...:p



Tas Ersop Keren dan Simple





GUNBAG

Harga - Rp.85.000 http://static.kaskus.co.id/images/sm...ngan/kribo.gif

Keterangan:

-Baru dicoba pada Airsoft jenis M4, M16 A4, AK47 cm028, dan BE M10a

-Panjang Gunbag 95cm,110cm,dan 120cm

-Lebar belakang 24 cm

-Lebar Depan 14 cm

-Gunbag terbuat dari busa dan dilapis parasut pada bagian luarnya

-warna cuma ada HITAM



ukuran 95cm cocok untuk m4,ak,dll yg ukurannya sedang

ukuran 110 cocok untuk m16, dll

ukuran 120 cocok untuk jenis sniper



http://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_1.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_4.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...aree/th_11.jpg

http://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_2.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_5.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_6.jpg

http://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_7.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_8.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_3.jpg

http://s296.photobucket.com/albums/m...maree/th_9.jpghttp://s296.photobucket.com/albums/m...aree/th_10.jpg







Gambar yang Kecil di klik aja Biar jadi Gede, jangan diliatin pake kaca pembesar :D




[/spoiler][spoiler=open this] for Numpang Nampang:
















Ongkir Bisa di cek disini TIKI JNE

Posisi Gue di Bandung



KETENTUAN PEMBELIAN DI LAPAK YANKEH

1.Barang yang sudah di beli Tidak Dapat Dikembalikan...http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif

2.Cara Pembayaran :

-Pembayaran Hanya Melalui Transfer Bank Mandiri, BCA, dan Rekber Rekomended

-Pengiriman dilakukan setiap hari sampe jam 4 sore :) (klo saya lg ga sibuk ya gan :naikkuda:)

3.Untuk Sementara itu dulu aja yak...http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif




CP di PM atau call/sms di no xl 087821445890 (yankeh)(Kl butuh Pin BB sms aja gan)





Testimonial




Code:

http://www.ceriwis.co.id/showthread.php?t=1251334



All times are GMT +7. The time now is 06:40 PM.