Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Airsoft (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=250)
-   -   Dijuwal! HG AEP GLOCK 17C CM.030 Electric (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1309209)

shootemall 28th July 2012 12:53 PM

Dijuwal! HG AEP GLOCK 17C CM.030 Electric
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



DIJUWAL!! GLOCK 17 CM.030



Setelah sukses dengan dagangan EBB Glock, dengan bangga kami persembahkan unit dagangan selanjutnya



Unit ini adalah :

AEP GLOCK 17 CM.030

penampakan :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yg didapat:




http://i1117.photobucket.com/albums/...us/CM030_4.jpg









kondisi mulus karena barang simpenan. single burst ok. fps standar kenceng.

MINUSNYA :

- tidak ada batere

- tidak ada charger

(kalo mau nambah charger, bisa. tapi nambah 100k)



untuk harga sebagai berikut :

SOLD to SOERABAIAinclude ongkir sejawa bali

nego tipis, setipis lingerie. kalo nego, ongkir kita perhitungkan secara musyawarah

ane jual cepet aja, agan-agan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for melepas koleksi:




http://i1117.photobucket.com/albums/...ombonganHG.jpg









seperti biasa URC (untuk reaksi cepat) dapat sms ke 08175065817

(enakan sms aja, pasti dijawab kok, walo kadang lama)

ato bisa pm



beberapa testimoni dari konsumen sebelumnya


[spoiler=open this] for testimoni:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by ahbablover
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan numpang ngasih testi nih :loveindonesia



buat gan agan yang mau berhubungan sama ts yang satu ini jangan ragu ragu!!!!! pelayanannya ramah banget,orangnya juga ramah.sampe bela belain codan sama ane walaupun sama pujaan hatinya :kiss: jadi gak enak sama cewek agan :ganteng: gara gara ngerepotin.jadi ane putuskan agan yang satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by Lukas.P
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


maap telat ngasih testi, tanpa basa basi lagi ane nyatakan ente adalah http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif jadi jangan ragu kalo beli ama ni agan. TOP GAN

ANE BELI P99 dari agan ini


All times are GMT +7. The time now is 03:54 AM.