[wts] KSC MP7A1 Gas Blowback Mantapp gan !!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Sorry barang sudah SOLD http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/34.gif [/spoiler][spoiler=open this] for data: misi gan mau numpang jualan koleksi premium ane http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif KSC MP7A1 (System 7) alasan jual : mau bayar utang :p kondisi masih mantap bangett gan, barang pusaka nih sebenernya ane masih sayang banget tp lagi butuh uang buat bayar utang http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/35.gif unit masih mulus gan, mag sehat, BB abis nge-lock, tidak ada moving part yang macet (di maintenance rutin) http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif ane punya versi KSC Taiwan gan, buat yg ga tau beda nya KSC dan KWA umarex, perbedaannya di marking, versi KSC masih menggunakan realistic marking karna untuk pasar Asia, kalo KWA menggunakan marking yg kurang realistis karna diperuntukkan untuk pasar Amerika (FYI di US replika firearms ga boleh pakai marking asli) lalu kelebihan yg dimiliki oleh semua jenis GBB KSC System 7 adalah penggunaan gas yg irit dan efisien, jenis gas yg di rekomendasi adalah green gas http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/4.gif kelengkapan barang : - unit - mag - hop up key - manual - dus spek : - Gas blowback (suara nya gaharrrrr bangettt gan !! http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif) - fps 420+ - rof 18 - 20 (chrono) minus : - lecet minor (cuma di bagian popor gan, sdh biasa ditemui di mp7 karna model retractable stock) Harga yang ditawarkan jual rugi 3.3jt aja, dulu belinya 3.8jt http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/35.gif http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1124.jpg http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1129.jpg Open Bolt + marking Heckler & Koch sedepp http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1134.jpg marking HK MP7A1 pada grip :hoho: http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1135.jpg versi KSC tulisan kaliber spt pada unit asli nya (kalo versi KWA tertulis 6mm BB http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/35.gif) http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1136.jpg marking lengkap banget sampai trademark Heckler & Koch ada di bawah receiver http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/4.gif http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1137.jpg di magazine pun ada marking juga http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1137.jpg unit keseluruhan http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1138.jpg kelengkapan http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1143.jpg poorman's chrono (menunjukkan fps 420+) http://i637.photobucket.com/albums/u...10821-1252.jpg kalo minat langsung kontek ke 083-898-496-805 (maap untuk skrg belom bisa COD lagi sibuk, tapi bisa rekber kok) atau mau tanya2 lebih jelas ask my BB pin via sms or PM :mahos Thanks dah mampir http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif |
| All times are GMT +7. The time now is 01:43 PM. |