permisi om mimin,momod ane numpang jualan di sini.....
langsung aja..
Buat agan-agan yang berdomisili di medan, ane buka lapak neh yaitu es krim goreng. Mungkin ada yang belum pernah nyobain boleh deh pesen ke ane.
Di jamin maknyuuusss rasanya. Crispy di luar trus empuk, manis, dingin di dalemnya. Tersedia banyak rasa lho.. Boleh juga di request mau rasa apa.. Soalnya es krim goreng buatan ane tuh home made dan di buat berdasarkan pesenan jadi masi baru dan fresh banget...
Dan
sudah pasti di jamin 1000% halal
Quote:
oh iya ane jualnya yang mentah lho kayak gini nih..
cara gorengnya gampang aja kok seperti menggoreng biasa.. Minyaknya musti panas lho.. Trus goreng deh kira-kira 15detik sampai kecoklatan seperti gambar.. Tapi jgn kelamaan ntar meleleh es krimnya.. Karena itu miyaknya mesti panass.. :)
setelah itu silahkan disajikan sesuai selera.. Kalo ane si di tambahin susu kental manis uda seppp gan.. Hehe..