Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Peralatan Food & Beverages (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=178)
-   -   JUAL [INFO]sekarang makanan & minuman udah ga kena PPN 10 % lagi! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1300156)

billgates7 25th July 2012 09:19 PM

[INFO]sekarang makanan & minuman udah ga kena PPN 10 % lagi!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dear ceriwisser,

Mulai 1 April 2010 berlaku UU No. 42 Tahun 2009 tentang PPN & PPNBM. Intinya mulai sekarang makanan & minuman udah ga kena PPN 10 % lagi!



Ini kutipan UU No. 42 Tahun 2009 tentang PPN & PPNBM pasal 4A butir 2:



barang yang tidak dikenai Pajak Pertambahan Nilai adalah barang tertentu dalam kelompok barang sebagai berikut:

1. barang hasil pertambangan atau hasil pengeboran yang diambil langsung dari sumbernya;

2. barang kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh rakyat banyak;

3. makanan dan minuman yang disajikan di hotel, restoran, rumah makan, warung, dan sejenisnya, meliputi makanan dan minuman baik yang dikonsumsi di tempat maupun tidak, termasuk makanan dan minuman yang diserahkan oleh usaha jasa boga atau katering; dan

4. uang, emas batangan, dan surat berharga.

‎Isi UU lengkapnya bisa dilihat di UU PPn dan PPNBM No. 42 Tahun 2009 | Facebook



Dan bisa di download di http://www.pajak.go.id/dmdocuments/UU-PPN-2009.rar


All times are GMT +7. The time now is 09:44 AM.