Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Tips kesehatan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=382)
-   -   5 Alternatif Obat Masuk Angin (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1296567)

HappyMooN 21st July 2012 05:02 AM

5 Alternatif Obat Masuk Angin
 

Tidak harus mengkonsumsi obat jika Anda mengalami masuk angin. Sebagaimana dilansir dari Esquirer Indonesia, ada lima alternatif obat masuk angin. Ini dia:



Sup Ayam

Para peneliti dari Nebraska University menemukan bahwa sup berguna sebagai anti radang yang meredakan gejala masuk angin.
Bawang Putih

Mengandung senyawa allicin, yang terbukti punya fungsi antibakteri dan antijamur.
Jus Jeruk

Vitamin C merupakan antioksidan alami dan membantu tubuh melawan infeksi. Buah jeruk penuh dengan vitamin C, jadi cobalah minum jus saat masuk angin.
Teh Pappermint

Pappermint punya berbagai fungsi sebagai dekongestan, ekspektoran dan antivirus yang dapat meredakan nyeri tenggorokan dan melegakan batuk.
Jahe

Rempah dari akar ini sudah lama disebut-sebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari mual danartristis sampai infeksi saluran nafas atas.


Source

sukabumi 22nd July 2012 09:44 AM

ternyata sup ayam bisa juga yah..
kalo ane biasanya minum langsung tolak angin...
bablas angine.. :D

nagoya 4th August 2012 02:35 AM

jeruk jg bisa yah jd obatnya :gg:

cacaw 9th September 2012 10:40 PM

thx ndan .... jus jeruk ya yang paling simple

bisa nih ... recomended :)

herikrc 7th October 2013 09:39 AM

Sundul gan :D
Cara menghilangkan bau badan
Cara menghilangkan bau mulut
Cara menghilangkan bekas luka
Cara menghilangkan jerawat
Cara memakai jilbab
Cara menghilangkan bekas jerawat

herikrc 11th October 2013 12:16 AM

Manteb dah infonya :)
Manfaat madu untuk wajah
Manfaat daun sirsak
Cara menghilangkan ketombe dengan cepat
Bicara Smartphone
Bicara Lifestyle

indah75 3rd January 2019 08:28 AM

Semua cocok nih...tinggal pilih saja mana yang paling mudah dibuat . Memang mansuk angin enaknya makan yang hangat hangat.


All times are GMT +7. The time now is 09:10 PM.