Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Buku (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=147)
-   -   JUAL [MURAH!]eks koleksi pribadi novel series princess diaries komplit (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1265917)

bukupintar 18th July 2012 10:32 AM

[MURAH!]eks koleksi pribadi novel series princess diaries komplit
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



MET PAGI/SIANG/SORE/MALEM GAN..

ketemu lagi neh ma Tokay.berdarah,

kali ini ane mau jual koleksi buku2 novel ane, serinya novel Princess Diaries karya Meg Cabot.



buku2 yg koleksi ane ini smua masi dalam kondisi bagus,

dulu beli, abis dibaca langsung masukin lemari gitu,

kalo halaman2nya sudah mulai sedikit menguning ya harap dimaklumi namanya jg novel second..



selaen halaman yg dimakan usia (halah bahasa gw! :hammer:) ga ada lagi minusnya ni novel2, jadi ga usah ragu untuk beli ya...



biar jelasnya langsung liat penampakannya aja ya gan..




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DO judge the book by its cover:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/a6njszep.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DO judge the book by its cover:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/jljvjari.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DO judge the book by its cover:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/dcysqyqb.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DO judge the book by its cover:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/lsrphdhw.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for DO judge the book by its cover:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/056wqbxl.jpg









Harga perbuku kalo di jual terpisah: HANYA 15.000

kalo langsung ambil semua, 5 buku harga hanya 75.000 PLUS DAPET BONUS 2 BUKU DIBAWAH INI


[spoiler=open this] for BONUS:




http://cdn-u.kaskus.co.id/37/wbqqb43t.jpg









harga blom termasuk ongkir,

terima COD Solo hanya di Solo Square, Solo Grandmall n daerah Warungmiri



minat/tanya2 bisa langsung PM,VM



UPDATE: SOLD TO AGAN jejepapoo



All times are GMT +7. The time now is 09:46 AM.