Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Industri Garmen (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=180)
-   -   -=ADUA CLOTHING=- buat kaos,jaket,jasa sablon,dll (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1264180)

deoreXTR 16th July 2012 10:55 PM

-=ADUA CLOTHING=- buat kaos,jaket,jasa sablon,dll
 



ADUA CLOTHING PROFILE


Quote:

ADUA CLOTHING adalah sebuah home industri yang bergerak di bidang jasa konveksi. Kami ini berdiri di DKI Jakarta sejak tahun 2011.

Kami melayani berbagai macam jasa untuk pembuatan Kaos, Polo, Jaket, Kemeja, Almamater, sablon, bordir dll.

Kami mengedepankan kualitas yang terbaik untuk kepuasan klien. Karena "Kepuasan Klien Adalah Kebanggaan Kami".

PROSEDUR PEMESANAN


Quote:

1. Konsultasikan desain yang akan anda order dengan kami via email, bbm, pm. Untuk kalkulasi biaya produksi dan estimasi waktu produksi order anda.

2. Jika deal, langkah berikutnya adalah masuk ke tahap proses produksi. Produksi akan kita kerjakan setelah pembayaran DP minimal 50%

3. Setelah pembayaran DP masuk ke tahap produksi

4. Setelah tahap produksi selesai, kami akan cek kualitas barang yang kami produksi untuk memastikan kualitas agar tidak mengecewakan

5. Sesudah pengecekan, kami akan mengabarkan klien kalau barang sudah bisa dikirim/diambil setelah melunasi semua pembayarannya.

INDEX

HARGA


Quote:

1. Kaos : Mulai Rp 30.000,-
2. Polo : Mulai Rp 50.000,-
3. Kemeja : Mulai Rp 60.000,-
4. Jaket : Mulai Rp 70.000,-
5. Sablon : Menyesuaikan desain dan matrial
6. Untuk pemesanan lainnya dapat dikonsultasikan langsung pada kami

MINIMAL ORDER


Quote:

6 Pcs atau 1/2 Lusin
CONTACT

Quote:

Telp/sms : 08128014896
Pin BB : 27735032
Email : [email protected]
Office : Jl. Anggrek 3 no. 16, Komplek Larangan Indah, Ciledug, Tangerang
Workshop : Jl. Mesjid Assalam no. 58b, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Catatan : untuk mau ke workshop dan office bikin janji terlebih dahulu karena jarang ada di tempat. :)

SAMPLE



deoreXTR 17th July 2012 01:10 PM

Selamat siang semuanya....

deoreXTR 19th July 2012 04:20 PM

:melonndan: :melonndan:

deoreXTR 22nd July 2012 11:27 PM

:melonndan: :melonndan:

deoreXTR 23rd July 2012 02:00 PM

:ceriwislove: :ceriwislove:

deoreXTR 23rd July 2012 09:20 PM

Semoga ada orderan lagi.

deoreXTR 24th July 2012 09:44 PM

Alhamdullilah ada orderan lagi.

deoreXTR 25th July 2012 10:42 PM

:ceriwislove: :ceriwislove:

deoreXTR 26th July 2012 10:48 PM

:ganteng: :ganteng:

deoreXTR 14th October 2012 09:28 PM

Pokoknya naikin aja dulu deh.


All times are GMT +7. The time now is 06:05 AM.