Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Nasional (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=13)
-   -   Film "Mata Tertutup", Kampanyekan Anti-Fundamentalisme (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1263025)

muso 10th July 2012 09:25 AM

Film "Mata Tertutup", Kampanyekan Anti-Fundamentalisme
 
http://assets.kompas.com/data/photo/...404620X310.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Mata Tertutup produksi Maarif Production dan SET Film, dengan sutradara Garin Nugroho, telah diluncurkan pada Maret lalu. Film yang mengampanyekan anti-fundamentalisme, anti-terorisme, dan anti-kekerasan itu akan diputar di berbagai sekolah di 10 tempat, yakni Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Garut, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

”Pemutaran rencananya setelah Lebaran nanti. Kami masih berkoordinasi dengan kepala dinas pendidikan di tiap kota, dan prioritasnya diputar di SMA negeri. Pengelola sekolah akan mengundang siswa dari sekolah swasta untuk nonton bareng,” kata Executive Director Maarif Institute Fajar Riza Ul Haq (33) di Jakarta, pekan lalu.
Sasaran pemutaran film ini adalah anak muda agar mereka mengenal dan waspada dengan keberadaan dan jaringan organisasi berbahaya.
”Film ini mengangkat kisah nyata sejumlah korban yang direkrut menjadi anggota Negara Islam Indonesia dan Jemaah Islamiyah dengan tujuan mendirikan negara Islam. Ini upaya preventif untuk menyadarkan anak muda agar tak terjerumus gerakan berbahaya,” ujarnya.
Film ini juga akan diputar di Pakistan dan bakal menjadi salah satu materi kuliah di Austria. Akhir Maret lalu, Museum Nasional Singapura juga memutar dan mendiskusikan film ini.

sumber
---
keknya layak ditonton nih film :gg:

banget1 10th July 2012 02:12 PM

udah diputar belon nih film

http://staticpage.12biying.com/Promo.../live_chat.jpg

wiszard 11th July 2012 06:58 AM

Quote:

Originally Posted by banget1 (Post 2711190)
udah diputar belon nih film

disekolah ane udah gan, seru banget filmnya, sebagai manusia kita harus kuat iman gan menghadapi cobaan :loveindonesia

samtek 11th July 2012 07:52 PM

Quote:

Originally Posted by wiszard (Post 2711663)
disekolah ane udah gan, seru banget filmnya, sebagai manusia kita harus kuat iman gan menghadapi cobaan :loveindonesia

enak bener udah nonton

madcikuik 13th July 2012 02:39 PM

mending mata tertutup lha kalo idung ketutp ..gak bisa napas berabe ndan...

samtek 13th July 2012 09:58 PM

Quote:

Originally Posted by madcikuik (Post 2714348)
mending mata tertutup lha kalo idung ketutp ..gak bisa napas berabe ndan...

cerdas juga ente ndan :hammer:


All times are GMT +7. The time now is 09:41 PM.