Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Tromol depan mio 85k (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1261543)

hondatiger 5th July 2012 01:55 AM

Tromol depan mio 85k
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Jual Tromol DEPAN BELAKANG mio, yang tromol depan bisa juga di pasang di vega lama dan jupiter lama







Barang baru, Merk nya PKM gan, Chrome Pabrik, mengkilap gan.




Mau ngecer boleh mau 1 Set juga boleh gan






PICT NYA






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for PENAMPILAN:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tromol:




http://img842.imageshack.us/img842/7...370800x600.jpg



















Tromol DEPAN




Rp. 85.000 / Pcs





Tromol BELAKANG Rp. 205.000 / Pcs





















CALL / SMS



021 - 91700 894

0812 87 86 24 23











SEDIKIT TESTIMONIAL




[spoiler=open this] for SEDIKIT TESTIMONIAL:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by shirocs
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ga usah ragu sama mas gan achonk. ane pernah transaksi sama doi dan ternyata bener" memuaskan. udah barang bagus, harga miring, pelayanan ramah lagi. orangnya asik banget di ajak ngobrol :melon:



ane nobatkan agan achonk sebagai "RECOMMENDED SELLER" http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



kapan" ane order dari mas gan lag ya :handshake:








Quote:







Originally Posted by Damin1975
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:2good: makasih buat agan Achonk yang tadi sore sdh menyempatkan masang di rumah ane, pelayanannya bagus, orangnya baik dan ramah, dan responnya cepat, kerjanya jg cepat dan rapih..maklum ane nggak sempat kalau harus ke bengkel, untung ada agan yg satu ini, tks jg buat kaskus.







Quote:







Originally Posted by nurmalasari182
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan thx ya...udah mau cod di puri :ngebut:

padahal jauh dari tempatnya agan

but overall barngnya oke punya ko, mudah2an ja awet and betah di ane

hehehehe...........








Quote:







Originally Posted by mbeeem
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sold to me :shakehand:

ramah,enak diajak diskusi,abis transaksi diajak nongkrong di dulu :p, agan yang ini mendapatkan http://cdn-u.kaskus.co.id/72/plzytqty.gif








[quote]






Originally Posted by hurrycio
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udh sampe selamet gan banyakuang



good as promised.

Kamar mandi ampe dibelain buat nyimpen ni motor
:ngakak:

Pokoke ente seller yg sesuai janji gan,

udh pantes masuk
Recommended Seller. http://ceri.ws/smilies/topseller.gif















All times are GMT +7. The time now is 04:11 PM.